MIsteri Istana Kuno Dalam Hutan Jati Lamongan Akhirnya Terungkap! Begini Cerita Lengkapnya

MIsteri Istana Kuno Dalam Hutan Jati Lamongan Akhirnya Terungkap! Begini Cerita Lengkapnya

MIsteri Istana Kuno Dalam Hutan Jati Lamongan Akhirnya Terungkap! Begini Cerita Lengkapnya--

PAGARALAMPOS.COM  – Misteri istana kuno yang ditemukan di dalam hutan jati lamongan, jawa timur, indonesia akhirnya terungkap.

Rupanya, istana yang ada di lahan seluas 5 Ha dalam hutan jawa timur ini adalah bekas kerajaan kuno kahuripan.

Dulunya, penguasa atau raja dari kerajaan kuno kahuripan ini adalah raja airlangga.

Penasaran dengan sejarah lengkapnya? yuk langsung simak penjelasannya yang telah dirangkum dari berbagai sumber dibawah ini.

BACA JUGA:Sempat Misteri! Ternyat Begini Fakta Dari Istana Kuno Yang Ditemukan Dalam Hutan Jawa Timur! Ini Penjelasannya

Negara kita Dengan begitu banyak misteri, baik itu ada yang sudah terpecahkan baik juga yang masih belum diketahui kebenarannya.

Tentunya hal ini bahwa, Indonesia memiliki banyak adat dari berbagai suku bangsa yang unik dan bersejarah, hal ini membuat Uniknya Tanah air Nusantara kita ini. 

Ada beragam aksara, bahasa, pola hidup, pakaian tradisional, pakaian adat, hingga rumah adat dari berbagai daerah yang ada.

Penemuan Menggemparkan ditemukan baru-baru ini, yaitu sebuah bongkahan-bongkahan bangunan seluas 5 hektare di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur yang diduga merupakan bekas istana kerajaan.

Ditemukannya Bongkahan-bongkahan bangunan besar di Lamongan Jawa Timur, yang diduga merupakan sebuah bangunan istana kerajaan besar di seribu tahun yang lalu.


Viral! Penemuan Istana Terpendam Dalam Tanah Di Hutan Jati Lamongan Jawa Timur, Menjadi Situs Terbesar? -Tangkapan Layar-Youtube

BACA JUGA:Kontroversi Besar! Penelitian Gunung Padang Dihentikan, Apakah Karena Ada Harta Karun Didalamnya?

Dari warga sekitar yang menduga, bahwa penemuan bongkahan-bongkahan bangunan di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur tersebut merupakan peninggalan kerajaan Kahuripan.

Kerajaan Kahuripan merupakan salah satu kerajaan yang letaknya berada di Lamongan, Jawa Timur pada zaman dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: