Kisah Transfer Harry Kane yang Hampir Gagal ke Bayern Munchen!

Kisah Transfer Harry Kane yang Hampir Gagal ke Bayern Munchen!

Kisah Transfer Harry Kane yang Hampir Gagal ke Bayern Munchen!-net-

BACA JUGA:Bangga Jadi Indonesia! 7 Penemuan Kuno Zaman Purba Dunia Ada Juga Di Tanah Air

Tak serta merta, langkah Kane menemui banyak kendala, bahkan hingga nyaris ambruk di tengah jalan saat langkah terbaru Tottenham mengancam akan menggagalkan transfernya ke Jerman.

Berikut timing transfer Harry Kane dari Tottenham ke Bayern Munich pada Jumat-Sabtu ini menurut data aggregator Pagaralampos.com dari Sky Sports dan Sport Bild.

07:00 (waktu Inggris) - Kane berangkat ke Bandara Stansted, London. Namun, ia diminta kembali karena kesepakatan belum tercapai antara kedua klub. Bayern tidak ingin dia terbang ke Jerman terlebih dahulu.

07:30 - Kane diberi tahu bahwa Tottenham sedang mencari perubahan di menit-menit terakhir dalam negosiasi. Dia berhenti sebentar di kerabat dekat bandara sambil menunggu klarifikasi dari Bayern. Pada titik ini, kepindahannya ke Jerman dalam bahaya.

BACA JUGA:Benarkah Istana Dalam Hutan Jati Jawa Timur Milik Raja Airlangga? Simak Kebenarannya Disini

10:40 - Untungnya untuk Kane, negosiasi berjalan dengan positif. Fakta bahwa dia pasti akan terbang ke Jerman hari itu terbuka lebar. 12:00 siang - Kane masih di rumah orang tuanya. Tidak berangkat karena masih menunggu konfirmasi dari telepon Bayern.

14:50 - Saat itulah Kane diberi tahu oleh Bayern bahwa semuanya baik-baik saja dan kesepakatan disetujui. Dia pergi ke bandara. Namun, kendaraannya macet dan jadwal penerbangannya tertunda. 16:50 – Pesawat Kane akhirnya berangkat ke Munich.

18.07 - Kane mendarat di Bandara Oberpfaffenhofen (30 km dari Munich) dengan pesawat Cessna 560XL Citation XLS+.

18:49 - Dia pergi ke rumah sakit Barmherzige Brueder untuk pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:Wira Gantikan Jon Heri Duduki Legislatif Empat Lawang

20:44 - Pemeriksaan kesehatan selesai, Kane tiba di fasilitas latihan Bayern Munich di Sabener Strasse. Sekitar 200 fans datang ke tempat latihan untuk menyambut pemain termahal di Bundesliga tersebut. Sabtu (12 Agustus 2023)

01:00 - Setelah melalui berbagai proses, Kane akhirnya menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Bayern. Berdasarkan waktu setempat di Munich, waktu untuk menandatangani surat lamaran adalah pukul 02:00.

09h00 - Juga waktu setempat di Inggris, ini adalah perpisahan Kane dengan Tottenham melalui jejaring sosial. Pengumuman resmi kepindahannya juga terjadi sekitar waktu ini.

"Ini bukan selamat tinggal karena Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaan di masa depan. Terima kasih dan sampai jumpa lagi," baca kalimat terakhir perpisahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: