Hadiah Jutaan Rupiah Menanti Masyarakat OKU !!!

Hadiah Jutaan Rupiah Menanti Masyarakat OKU !!!

PAGARALAM POS.COM – Menyeramakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun, serta Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke-113 tahun.

Harian Umum OKU Ekspres berkerjasama dengan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU, bakal menggelar iven spaktakuler bertajuk ‘Lomba Gaple’. 

Lomba Gaple ini sendiri, bukan kali pertama digelar OKU Ekspres, sebelumnya juga telah diadakan dengan berjalan penuh kesuksesan.

Tapi, khusus di tahun ini, OKU Ekspres bikin Lomba Gaple yang jauh lebih meriah, dengan total hadiah yang diperbutkan mencapai jutaan rupiah.

BACA JUGA:Enak Tapi Aneh, Inilah Ritual Suku Malam Pertama Unik di Indonesia, Salahsatunya Soal Dukun!

Bergengsinya lagi, OKU Ekspres mendapatkan tandem dari PORDI Kabupaten OKU, yang siap all out dalam mensukseskan iven tersebut. 

Ketua PORDI Kabupaten OKU, Rico S Armahesa SIKom menuturkan, pihaknya tentu saja merasa bersyukur, dengan keikutsertaan organisasinya di Lomba Gaple ini.

“Ya, terima kasih telah melibatkan kita di Lomba Gaple ini. Sudah barang tentu, kami sangat mendukung penuh iven seperti ini, apalagi lomba ini bukan hal baru bagi OKU Ekspres,” jelasnya.

Menurut Rico, bahwa Lomba Gaple yang digelar juga bagian dari upaya kampanye, dalam hal olahraga gaple yang sangat familiar di kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:Fakta Istana di Lahan 5 Ha Dalam Hutan Terkuak! Ini Nama Kerajaannya

“Kita nilai OKU Ekspres sangat tepat, untuk menggelar Lomba Gaple ini, karena animo masyarakat sangatlah baik, apalagi olahraga ini sangat digemari semua kalangan masyarakat,” ungkap Rico.

Dan pengurus PORDI Kabupaten OKU sendiri, sambung Rico, sebagai induk olahraga gaple berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mensuport penuh iven semacam ini.

“Kita ingin olahraga gaple, makin dikenal seluruh masyarakat, lebih lagi di kalangan masyarakat Kabupaten OKU,” imbuhnya.

Lomba Gaple seakan menjadi agenda tahunan, digelar Harian Umum OKU Ekspres. Dan di tahun ini, rasanya lomba ini mendapatkan perhatian besar dari masyarakat OKU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: