Atlantis Telah Ditemukan, Beginilah Ciri-cirinya yang Harus Kamu Tau!

Atlantis Telah Ditemukan, Beginilah Ciri-cirinya yang Harus Kamu Tau!

Atlantis Telah Ditemukan, Beginilah Ciri-cirinya yang Harus Kamu Tau! -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Sejarah The Lost City Atlantis dikenal sebagai kota legendaris yang menghilang di zaman kuno.

Sampai saat ini belum ada yang tahu pasti letak kota Atlantis. Menariknya, ternyata Atlantis bukanlah satu-satunya kota yang tenggelam.

Beberapa kota atau bangunan kuno diketahui telah tenggelam ke dasar laut dan menjadi bukti keberadaan peradaban manusia.

Ada juga penjelajah dan peneliti yang menemukan kota-kota kuno yang terendam di bawah laut. Kisah Atlantis terus menimbulkan pertanyaan dan perdebatan di antara para sarjana dan tetap menjadi misteri, menimbulkan pertanyaan tentang keasliannya.

BACA JUGA:Arkeolog Temukan Logam Mulia Seberat 3 Ton di Gunung Padang, Siapakah Pemiliknya?

Menjadi dunia misterius seribu tahun! Ini adalah fitur-fitur terbaru dari penemuan kemewahan-ilustrasi-Atlantis berikutnya yang berhasil

Meski orang telah mempelajari keberadaan kota ini selama ratusan tahun, lebih dari 5000 buku tentang Atlantis telah diterbitkan. 

Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti di mana Atlantis berada atau apakah kisah filsuf Yunani Plato itu benar atau hanya fiksi belaka.

Namun, beberapa ahli, termasuk ahli geologi dan fisikawan nuklir Brazil Profesor Arysio Santos, percaya bahwa Atlantis ada di Indonesia.

BACA JUGA:Misteri Istana Tersembunyi yang Diperkirakan Berusia Ribuan Tahun, Penemuan Megah di Hutan Jati Lamongan !

Selama 30 tahun, Santos telah melakukan penelitian untuk menemukan keberadaan Atlantis, menggunakan pendekatan dari geologi, astronomi, paleontologi, arkeologi, linguistik, etnologi, dan mitologi komparatif.

Peradaban kuno Atlantis yang legendaris telah menjadi bahan perdebatan dan spekulasi selama berabad-abad. 

Terdapat Dalam cerita kuno, Atlantis digambarkan sebagai pulau maju yang menghilang secara misterius di tengah Atlantik.

Akan tetapi, masih Menjadi pertanyaan Apakah Atlantis benar-benar ada atau hanya mitos belaka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: