Taman Nasional Gunung Rinjani, Surga bagi Pecinta Alam dan Fotografer

Taman Nasional Gunung Rinjani, Surga bagi Pecinta Alam dan Fotografer

Taman Nasional Gunung Rinjani, Surga bagi Pecinta Alam dan Fotografer--Instagram

Tidak mengherankan bahwa keindahan Gunung Rinjani telah berhasil menarik banyak wisatawan untuk datang berkunjung. 

Daya tariknya tidak hanya terbatas pada para pendaki gunung, tetapi juga menyentuh hati para wisatawan awam yang terpesona oleh kecantikannya.

Magnet Gunung Rinjani juga berhasil menarik minat para turis asing, menambah kepopuleran Indonesia sebagai tujuan wisata internasional. 

Keunikan dan keindahan alam yang dimiliki Gunung Rinjani membuatnya menjadi tempat yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu danau yang menjadi daya tarik utama Gunung Semeru adalah Ranu Kumbolo. Keindahan danau ini telah mendunia, menjadi daya tarik para fotografer dan penggemar alam.

BACA JUGA:Atlantis Ditemukan? Ternyata Ini Asal-usul Julukan Kota Yang Hilang Dari Peradaban Ratusan Tahun

Banyak pengunjung rela menempuh perjalanan jauh untuk menyaksikan keindahan alami Ranu Kumbolo dan menginap di tengah kesunyiannya.

Namun, jika Ranu Kumbolo telah memukau hati dan pikiranmu, jangan lupa untuk singgah di Segara Anak ketika kamu berada di kawasan Gunung Rinjani. 

Segara Anak, yang berarti anak laut dalam bahasa setempat, memiliki danau berwarna biru kebiru-biruan yang menyerupai air laut. 

Kejernihan air dan pemandangan sekeliling danau yang menakjubkan membuat para pengunjung tak pernah merasa jemu memandangnya.

Segara Anak menjadi salah satu destinasi wisata danau yang anti mainstream dan Instagramable di kawasan Gunung Rinjani. 

BACA JUGA:7 Daftar Candi atau Kuil Kuno Terbesar dan Termegah di Dunia, Indonesia Urutan Berapa?

Keindahannya yang memikat dan suasana kesunyian yang menenangkan hati dan pikiran membuatnya seperti hidup dalam dunia dongeng yang ajaib.

Kamu juga akan terhipnotis oleh keindahan Segara Anak ketika berkunjung. Tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh danau ini.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menyambut petualangan mengagumkan di Gunung Rinjani dan menikmati keindahan memukau Segara Anak? Semoga pengalaman tak terlupakan ini akan menambah kenangan indah dalam perjalanan hidupmu. Selamat menikmati pesona alam Indonesia!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: