Grand Final Bujang Gadis Kampus Pagar Alam, Akomodir Minat dan Bakat Pemuda!

Grand Final Bujang Gadis Kampus Pagar Alam, Akomodir Minat dan Bakat Pemuda!

Grand Final Bujang Gadis Kampus Pagar Alam, Akomodir Minat dan Bakat Pemuda! -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM , PAGARALAMPOS.COM – Acara Malam Grand Final Bujang Gadis Kampus Kota Pagaralam 2023 telah sukses digelar di Aula SD Negeri 74 Gunung Gare, pada Kamis malam 3 Agustus 2023. 

Acara Pemilihan Bujang Gadis Kampus Tahun 2023 ini mengangkat tema ‘Changing Personality, Building Yourself, Inpiring Hopes’. 

Dengan diikuti 107 peserta dari Mahasiswa seluruh Kampus atau perguruan tinggi di kota Pagar alam.

BACA JUGA:Warga Temukan Bata Kuno Peninggalan Majapahit, Benarkah Menjadi Saksi Strategi Perang?

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dahnial Nasution turut hadir dalam acara tersebut. 

Dalam sambutannya Asisten I mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport acara ini. 

Dahnial berharap melalui Pemilihan Bujang Gadis Kampus ini dapat mengakomodir minat dan bakat para pemuda pemudi Pagaralam, khususnya Mahasiswa/i Kota Pagaralam serta mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dalam mendukung program pembangunan untuk upaya memajukan Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Saksi Bisu Perang! Penemuan Di Sidoarjo Ini Menjadi Bukti Raja Majapahit Menyusun Strategi Kemenangan

“Tema acara yang dipilih tahun ini menekankan pentingnya perubahan kepribadian, membangun diri, dan menginspirasi harapan bagi para generasi muda. Dengan diikutsertakannya peserta dari berbagai perguruan tinggi di Kota, acara ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka,” ungkap Dahnial.

Proses pemilihan bujang gadis kampus telah melalui beberapa tahapan seleksi yang ketat. Peserta harus melewati serangkaian ujian dan wawancara untuk mencapai babak final. 

Keberhasilan mereka mencapai Grand Final menjadi bukti kompetensi dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan diri untuk acara bergengsi tersebut.

BACA JUGA:Istana Kuno Di Dalam Hutan Jawa Timur, Benarkah Memiliki Sejarah Kelam Dari Kerajaan Raja Airlangga?

Acara Grand Final Bujang Gadis Kampus Kota Pagaralam 2023 menjadi momen penting bagi para pemuda pemudi di wilayah tersebut. 

Selain sebagai ajang pemilihan representatif mahasiswa-mahasiswi terbaik. Acara ini juga diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan kerjasama antarperguruan tinggi di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: