5 Wisata Kuliner di Banjarbaru yang Wajib di Coba Lebaran ini, Mau tak!

5 Wisata Kuliner di Banjarbaru yang Wajib di Coba Lebaran ini, Mau tak!

Kuliner Khas Banjarbaru Ini Wajib Kamu Santap Saat ke Kota Ini--Net

PAGARALAMPOS.COM - Tempat makan yang enak di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia  adalah pilihan terbaik untuk menikmati makanan tidak hanya kota Samarinda.

Kota Banjarbaru ini juga memiliki banyak restoran dengan menu yang enak, Di Lebaran ini jika berkunjung ke banjar Baru jang sampai tidak mencicipnya.

Makanan ini Sangat cocok untuk wisata kuliner bersama keluarga atau teman, ke kota Banjarbaru Anda wajib mengunjungin beberapa tempat wisata kuliner.

Tak hanya kenyang, pastikan Anda dan keluarga juga akan bahagia dan tentram. Di antaranya adalah:

BACA JUGA: Kuliner Khas Palembang, Celimpungan dan Laksan, Jadi Primadona Berbuka Puasa di Pagaralam

1. Soto Banjar Haji Amat

Salah satu masakan yang terkenal di Kalimantan adalah Soto Banjar. Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Banjarmasin dan tidak mencicipi kuliner khas dari kota tersebut.

Meskipun Indonesia memiliki banyak sekali varian soto, namun Soto Banjar memiliki rasa yang khas dan berbeda dari soto daerah lainnya.

Perbedaannya ada di rasa yang gurih dan segarnya berasal dari rempah khas. Lauknya juga berbeda yaitu disajikan dengan perkedel dan telur itik.

BACA JUGA: Otak-otak Kuliner Dapur Azkya, Pilihan Menu Buka Puasa Lezat dan Praktis, Segini Harganya!

2. Mie Bancir Agus Sasirangan

Apabila berlibur ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Anda harus menikmati hidangan yang satu ini yaitu makanan Mie Bancir.

Salah satu warung yang menyediakan makanan ini adalah warung Mie Bancir Agus Sasirangan yang berada di Jalan H. Hasan Basri ruko 7, Kayu Tangi, Banjarmasin.

Pemilik rumah makan ini merupakan peraih peringkat kedua dari ajang pencarian bakat master chef di salah satu TV swasta pada musim pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: