Berkomitmen Kuat Meningkatkan Kulitas Pendidikan, Wako Sambut Hangat Audiensi ASPA Pagar Alam

Berkomitmen Kuat Meningkatkan Kulitas Pendidikan, Wako Sambut Hangat Audiensi ASPA Pagar Alam

Berkomitmen Kuat Meningkatkan Kulitas Pendidikan, Wako Sambut Hangat Audiensi ASPA Pagar Alam-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM – Pada Jum’at siang 28 Juli 2023, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH MSi, menerima audiensi dari perwakilan Yayasan Al Sunnah Pagaralam (ASPA) di ruang kerjanya.

Pembina Yayasan ASPA, Ujang Effendi, hadir dalam pertemuan tersebut untuk menyampaikan maksud dan tujuan yayasan dalam mengundang Walikota Alpian Maskoni.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu, Ujang Effendi menyampaikan niat baik yayasan untuk mengundang Walikota Alpian Maskoni agar dapat berkunjung langsung ke Yayasan ASPA.

BACA JUGA:Sarankan ASN Beralih Gunakan Tabung 5,5kg - 12kg

Rencana kunjungan ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kegiatan dan program pendidikan yang dilaksanakan di yayasan tersebut.

Selain mengundang kunjungan, Yayasan ASPA berharap mendapatkan dukungan moril dari Pemerintah Kota Pagaralam untuk memajukan sektor pendidikan. 

Dalam hal ini, dukungan moril diharapkan akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan oleh yayasan ini, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya di Kota Pagaralam.


--

BACA JUGA:3 Ton Logam Mulia Ada di Gunung Padang, Peninggalan Kekayaan Kerajaan Padjajaran? Simak ulasan Temuan lainnya

Menanggapi dengan positif atas undangan dan permintaan dukungan dari Yayasan ASPA, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH MSi menyampaikan rasa terimakasihnya. 

Ia berjanji akan segera menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Yayasan ASPA dalam waktu dekat. 

“Terimakasih atas undangannya, Insya Allah dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke yayasan Al-Sunnah di Kota Pagaralam,” ucap Kak Pian dengan tegas.

BACA JUGA:Piramida Dibangun Oleh Raksasa? Kaum Ad Menjadi Bukti Dalam Al-Qur'an

Lebih lanjut, Kak Pian juga memberikan masukan kepada Yayasan ASPA terkait pengembangan potensi yayasan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: