PT Pindad Pamerkan Produk Pada Ivent IDEF 2023 di Istambul

PT Pindad Pamerkan Produk Pada Ivent IDEF 2023 di Istambul

Foto : Pameran produk senjata Internasional di Turki.-PT Pindad Pamerkan Produk Pada Ivent IDEF 2023 di Istambul-Pindad.com

PAGARALAMPOS.COM - PT Pindad dengan Holding BUMN Industri Pertahanan, DEFEND ID menampilkan produk pertahanan dan keamanan unggulan diajang internasional.

Yakni, pada pameran International Defence Industry Fairs (IDEF) 2023 berlokasi di Tuyap Istanbul Fair and Congress Center, Istanbul, Turki pada 25 hingga 28 Juli 2023.

Direktur Teknologi dan Pengembangan, Sigit Santosa didampingi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko & SDM, Kemal Sudiro hadir pada gelaran IDEF 2023.

Pada kesempatan tersebut, booth PT Pindad juga ditinjau langsung oleh Duta Besar LBBP RI untuk Turki Dr. Lalu Muhamad Iqbal.

BACA JUGA:Kunjungi Divisj Munisi PT Pindad, Jokowi Bilang Pospek Bagus Pemenuhani Permintaan Munisi Dunia

Juga Dirjen Pothan Kemhan RI Mayjen TNI Mohammad Fadjar dan Atase Pertahanan RI untuk Turki Kolonel Kav M. Amir Aliakbar.

Diselenggarakan oleh Turkish Armed Forces Foundation, IDEF 2023 adalah kegiatan pameran dua tahunan teknologi pertahanan tiga matra.


Foto : Pameran produk senjata Internasional di Turki.-PT Pindad Pamerkan Produk Pada Ivent IDEF 2023 di Istambul-Pindad.com

Sekaligus ajang promosi bagi industri pertahanan dan keamanan internasional.

BACA JUGA:Kelompok Binaan PT Pindad Terima Penghargaan Anugerah Insan Pangan dan Peetanian Kota Bandung

IDEF telah terselenggara sejak 1993 dan merupakan salah satu dari empat pameran industri pertahanan terbesar di dunia.

Baik dari partisipan industri pertahanan, delegasi hingga jumlah pengunjung.

Pada tahun ini, IDEF 2023 diikuti oleh estimasi 1.000 industri pertahanan internasional dan lebih dari 400 delegasi resmi.

BACA JUGA:Terkubur 11.000 Tahun! Harta Karun Atau Candi Dibawah Situs Gunung Padang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: