Sejarah, 7 Perang Terpanjang di Muka Bumi yang Mengubah Jalanya Sejarah?

Sejarah, 7 Perang Terpanjang di Muka Bumi yang Mengubah Jalanya Sejarah?

Perang Besar di Dunia--google.com

<strong>PAGARALAMPOS.COMstrong>&nbsp;- Setiap negara di Belaha Dunia Manapun pasti pernah mersaka perang, baik perang sauara amupun oerang melawan penjajahan atau usuh dari luar.

Sejumlah perang di Dunia ini menjadi catatan kelam dan merubah sejarah Dunia akibat perang yang terjadi.

Perang-Perang ini jangan menjaid contoh dan diharapakan tidak akan pernah terjadi lagi di masa depan atau asa akan datang.

Korab jiwa dan material imbas dari Perang ini sangat banyak dan merugikan semua pihka baik yang menang maupun yang kalah.

BACA JUGA:Warga Temukan Bata Kuno Peninggalan Majapahit, Benarkah Menjadi Saksi Strategi Perang?

Perang adalah fakta kehidupan dalam sejarah manusia Selama berabad-abad, di Dunia ini telah kita telah banyak melihat pertempuran. 

Perang ini  telah mengubah arah sejarah Dunia dan membuat konflik berlarut-larut yang bertahan lama setelah Perang Selesai. 

Kali ini Pagaralampos.com Melansir dari worldatlas, Akan membahas perang terpanjang dapat berkisar dari perjuangan selama berabad-abad antara negara adidaya dunia.

Hingga konflik selama ribuan tahun antara budaya dan agama yang terjadi di Dunia ini, simak yuk.

BACA JUGA:Mau Tau Sejarah Kerajaan Kuno Yang Istananya di Hutan Jati Lamongan? Simak Penjelasannya Disini!

Perang yang panjang dan tak tergoyahkan ini berdampak luas pada politik dan budaya global, dengan kedua belah pihak mengalami perselisihan dari generasi ke generasi. 

Hampir dalam semua kasus, hasil dari perang ini sangat mendalam dan membutuhkan waktu berabad-abad untuk memperbaikinya. 

Untuk Memahami dampak dari konflik yang rumit ini sangat penting untuk memahami era kita saat ini, era yang jauh lebih dinamis dan tidak dapat diprediksi dibandingkan pendahulunya. 

Semoga , jembatan perdamaian akan terus dibangun, memungkinkan manusia melewati sejarah kekerasan dan bekerja sama menuju masa depan yang lebih cerah untuk semua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: