Optimalisasi Program Pemerintah Pagar Alam, Mbak Reni Dorong Sosialisasi PAAREDI dan Aku Hatinya PKK

Optimalisasi Program Pemerintah Pagar Alam, Mbak Reni Dorong Sosialisasi PAAREDI dan Aku Hatinya PKK

Optimalisasi Program Pemerintah Pagar Alam, Mbak Reni Dorong Sosialisasi PAAREDI dan Aku Hatinya PKK-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Diharapkan kegiatan pembinaan dan sosialisasi ini akan memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas program-program PKK di kota Pagaralam  dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Selain 3 Ton Logam Mulia, Peneliti Juga Berhasil Temukan Beberapa Hal Ini! Ini Dia Temuannya

Pada saat sosialisasi, para Kader TP-PKK Kecamatan Dempo Tengah terlihat antusias mengikuti pembinaan dan sosialisasi program-program penting TP-PKK Kota Pagaralam.

Dalam rangkaian kegiatan, para peserta diajak untuk berbagi dan saling memahami berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pokja I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV, dan Sekretariat TP PKK. 

Konsep sharing ini bertujuan untuk memastikan seluruh pengurus terinformasi dengan baik mengenai program-program yang ada, sehingga mereka dapat berkontribusi maksimal dalam upaya membantu program-program pemerintah kota Pagaralam .

Setelah sesi pembinaan, dilanjutkan dengan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh TP PKK Kota Pagaralam  kepada TP PKK Kecamatan Dempo Tengah dan TP PKK Kelurahan di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: