Optimalisasi Program Pemerintah Pagar Alam, Mbak Reni Dorong Sosialisasi PAAREDI dan Aku Hatinya PKK

Optimalisasi Program Pemerintah Pagar Alam, Mbak Reni Dorong Sosialisasi PAAREDI dan Aku Hatinya PKK

Optimalisasi Program Pemerintah Pagar Alam, Mbak Reni Dorong Sosialisasi PAAREDI dan Aku Hatinya PKK-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian, bersama dengan Wakil Ketua II, Has Monalisa Samsul, dan seluruh Pengurus TP PKK Kota Pagaralam, melaksanakan kegiatan pembinaan dan sosialisasi program-program penting. 

Kegiatan ini fokus pada revitalisasi Dasa Wisma, PAAREDI (Pencegahan Perkawinan Dini), Gelari Pelangi, Aku Hatinya PKK, GSMP (Gerakan Sayang Ibu Melalui Pembangunan), Iva Test, dan Pencegahan Stunting.

Acara ini dilaksanakan dengan sukses di Aula Pertemuan Kantor Camat Dempo Tengah, belum lama ini.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan dan Kemajuan Berkelanjutan, Asisten I Pimpin Rapat Pembahasan Peta Rencana Revisi RTRW

Dalam rangkaian kegiatan, para peserta diajak untuk berbagi dan saling memahami berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pokja I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV, dan Sekretariat TP PKK

Konsep sharing ini bertujuan untuk memastikan seluruh pengurus terinformasi dengan baik mengenai program-program yang ada, sehingga mereka dapat berkontribusi maksimal dalam upaya membantu program-program pemerintah kota Pagaralam .

Setelah sesi pembinaan, dilanjutkan dengan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh TP PKK Kota Pagaralam  kepada TP PKK Kecamatan Dempo Tengah dan TP PKK Kelurahan di wilayah tersebut. 

BACA JUGA:Kendaraan Hilang saat Parkir, Jadi Tanggungjawab Pengelola

Hal ini menjadi upaya untuk menyampaikan informasi secara menyeluruh dan merata, sehingga seluruh wilayah dapat bersinergi dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program-program PKK.

Ketua TP PKK Kota Pagaralam , Rachma Hareni Noor Alpian, memberikan pidato singkat dalam kesempatan tersebut. 

Beliau menyampaikan bahwa tujuan utama pembinaan ini adalah untuk memperdalam pemahaman mengenai peran TP PKK dalam mendukung program-program pemerintah kota. 

BACA JUGA:Tradisi Macam Apa Ini? Berikut 5 Kebiasaan Suku Indonesia Yang Bikin Mindblowing!

Dengan pemahaman yang lebih mendalam, diharapkan para pengurus dapat meningkatkan kinerja dan semangat dalam menjalankan semua program yang telah direncanakan.

“Kegiatan ini adalah momen penting bagi kita untuk saling berbagi pengetahuan dan meningkatkan kesadaran akan peran TP PKK dalam mendukung kota Pagaralam  menuju kemajuan yang berkelanjutan. Dengan semangat kebersamaan, mari kita wujudkan program-program yang berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ujar Mbak Reni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: