Kok Bisa Sih! inilah Tradisi Suami Istri di Suku-suku Indonesia yang Bikin Gagal Paham

Kok Bisa Sih! inilah Tradisi Suami Istri di Suku-suku Indonesia yang Bikin Gagal Paham

Kok Bisa Sih! inilah Tradisi Suami Istri di Suku-suku Indonesia yang Bikin Gagal Paham -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Sebagai negara dengan budaya yang sangat beragam, Indonesia memiliki banyak tradisi pernikahan yang unik dan beragam di berbagai suku dan daerah.

Beberapa tradisi mungkin tampak asing bagi orang-orang di luar budaya tersebut. Berikut beberapa contoh tradisi pernikahan unik dari beberapa suku di Indonesia,

Sungguh mengherankan bahwa di Indonesia, tanah air kita, ada begitu banyak suku bangsa berbeda yang telah lama mendiami kepulauan ini.

Oleh karena itu, setiap suku memiliki tradisi dan adat istiadat yang unik dalam praktik kehidupannya yang berbeda-beda, yang mau tidak mau juga mencakup hubungan seks antara laki-laki dan perempuan.

Nah kali ini melibatkan beberapa tradisi di Indonesia seperti persetubuhan kali ini yang cukup aneh. Yang lebih menakjubkan lagi, tradisi ini berakar di istana dukun, mulai dari hubungan pranikah hingga kebetulan. 

BACA JUGA:Tau Gak Sih? ini Dia 3 Sejarah dan Misteri Gunung Kawi yang Harus Kamu Tau

Lantas apa saja tradisi unik dan aneh suku bangsa Indonesia dalam hal seks? Pagaralampos.com telah menyusun ringkasan hubungan tradisional dengan organisasi suku Indonesia, yang dikutip oleh berbagai sumber termasuk Reactpress.com. 

Berikut Inilah tradisi berhubungan Unik dan aneh yang pernah ada di tanah air Indonesia:

1. Adat Perkawinan Kuno di Ponorogo

Tradisi yang pertama, ada di Ponorogo pernah ada tradisi perkawinan kuno yang bernama Gemblak. Diketahui ketika usai melangsungkan upacara pernikahan kedua mempelai akan berpisau tidurnya dalam beberapa hari. 

Si wanita akan tidur dengan keluarganya, sedangkan si pria akan ditemani oleh Gemblak.

BACA JUGA:Gak Habis Pikir! Inilah 5 Tradisi Suami Istri yang Aneh di Suku-suku Indonesia

Nah, Gemblak ini adalah seorang pria, tapi ia bukan laki-laki biasa. 

Menurut sejarahnya, Gemblak itu selalu tampan dan ia merupakan teman tidur dari Warok atau semacam tetua atau orang penting di sana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: