PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Selenggarakan Seminar Pertambangan di Wilayah Sumatera Selatan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Selenggarakan Seminar Pertambangan di Wilayah Sumatera Selatan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Selenggarakan Seminar Pertambangan di Wilayah Sumatera Selatan--Istimewa

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B), bersama dengan Majalah Tambang kembali menggelar kegiatan seminar yang dikhususkan bagi para pelaku industri tambang untuk wilayah Sumatera Selatan.

Kegiatan seminar ini rutin digelar oleh PT EMLI sejak awal tahun 2023, dan kali ini kembali diadakan di Grand Zuri Hotel, Muara Enim, Sumatera Selatan pada Selasa, 11 Juli 2023 setelah sebelumnya diadakan di Banjarmasin pada Selasa, 04 Juli 2023. 

Kegiatan seminar yang mengundang para pelaku industri di wilayah Sumatera Selatan ini mengangkat tema mengenai Menjawab Tantangan Implementasi dan Pengembangan Biodiesel di Sektor Pertambangan, dengan tujuan memberikan informasi terkini terkait perkembangan biodiesel yang saat ini telah memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap konsumsi energi tanah air.

PT EMLI dan Majalah Tambang juga menghadirkan narasumber yang ahli dan berkompeten dalam memberikan pemaparan dan edukasi dalam memperkuat kolaborasi untuk mendukung mandatori penggunaan biodiesel di sektor pertambangan.

BACA JUGA:Turut Meriahkan Festival Sriwijaya XXXI, iForte Umumkan Para Pemenang Film Festival

Syah Reza selaku President Director PT EMLI mengucapkan terima kasih kepada Majalah Tambang serta seluruh peserta yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan seminar yang mengangkat tema menarik, relevan, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi pelaku industri.

Karena seminar ini juga sangat berhubungan dengan perubahan iklim saat ini, dimana biodisesel merupakan salah satu solusi dalam menghadapi perubahan iklim tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini juga dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi para peserta yang hadir, dalam hal ini mengenai pengoperasian alat-alat berat yang dimiliki, sehingga

menghasilkan efisiensi yang terbaik dalam menjalankan produktivitas yang tinggi. Kami tentunya akan senantiasa memberikan solusi pelumasan yang terbaik guna mendukung kehandalan kinerja para pelaku industri pertambangan di Indonesia”, tutup Syah Reza.

BACA JUGA: Hafal Al-Qur’an 30 Juz, Herman Deru Hadiahi Septa Anggira Umroh Gratis

Pelaksanaan kegiatan seminar ini merupakan salah satu komitmen dari PT EMLI dalam mendukung dan memberikan kontribusi dalam hal pengalaman di bidang pelumasan yang telah lebih dari 100 tahun bekerja sama dengan berbagai manufaktur di berbagai sektor, seperti pertambangan, otomotif, dan manufaktur lainnya, untuk mengembangkan pelumas yang berkualitas tinggi yang didukung juga dengan tenaga teknis yang yang terlatih dan berpengalaman dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dan tepat kepada para penggunanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: