Komitmen Majukan Organisasi, BEM STIT Kota Pagar Alam Laksanakan Pergantian Pengurus

Komitmen Majukan Organisasi, BEM STIT Kota Pagar Alam Laksanakan Pergantian Pengurus

Komitmen Majukan Organisasi, BEM STIT Kota Pagar Alam Laksanakan Pergantian Pengurus--Istimewa

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kota PAGAR ALAM telah melaksanakan regenerasi untuk beralih dari periode 2022/2023 menuju periode 2023/2024. Pada Selasa, 18 Juli 2023.

Mita Septianah, Ketua BEM STIT periode 2022/2023, menyatakan bahwa regenerasi tersebut sangat penting untuk menciptakan kepemimpinan yang baru dan lebih maju. 

"satu periode atau satu tahun jabatan tidaklah cukup untuk mampu melaksanakan seluruh program kerja yang telah direncanakan. Beberapa program kerja bahkan belum berhasil terealisasi dengan baik,"jelasnya.

Dengan berakhirnya masa jabatannya, Mita memberikan pesan kepada Pipen Danius, Ketua BEM yang baru saja terpilih untuk periode 2023/2024. 

BACA JUGA:Majukan Kampus Teknologi Pagaralam

Mita berharap, Pipen dapat menjalankan amanah ini dengan baik, menghadirkan kepemimpinan yang lebih maju, dan mampu merealisasikan seluruh kegiatan BEM dengan baik. 

"Saya berharap agar Pipen dapat bekerja sama dengan tim secara harmonis,"ungkapnya.

Proses pelantikan pun telah dilaksanakan, dan Pipen Danius resmi menjabat sebagai Ketua BEM STIT periode 2023/2024. 

Pipen mengemban tugas dengan semangat dan berkomitmen untuk menjalankan amanah tersebut.

BACA JUGA:Pemanfaatan Situs Megalithikum Kota Pagar Alam Sebagai Sumber Belajar Siswa

Semoga, Lanjut Mita, setiap perjuangan dan lelah yang dihadapi oleh Pipen dan seluruh anggota BEM menjadi ibadah yang diridhai oleh Allah. 

"Mudah-mudahan BEM STIT Kota Pagar Alam mampu memberikan kontribusi yang positif dan berarti bagi mahasiswa dan lingkungan kampus. Selamat mengemban amanah dan semoga sukses dalam melaksanakan tugas-tugasnya,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: