Jika ke Real Madrid, Kylian Mbappe Ingin Gunakan Nomor Ini!

Jika ke Real Madrid, Kylian Mbappe Ingin Gunakan Nomor Ini!

Jika ke Real Madrid, Kylian Mbappe Ingin Gunakan Nomor Ini!-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Kylian Mbappe diyakini mengenakan nomor punggung yang berbeda dari 7 dan 9 di Real Madrid, sehingga ia bukan mewarisi Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang direkomendasikan untuk mendatangkan striker PSG Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe sendiri tak memungkiri ingin membela klub dari ibu kota Spanyol itu. Ia bahkan berani meminta nomor punggung Real Madrid.

Mbappe yang dipinjamkan dari El Nacional oleh Pagaralampos.com, sudah mulai mengambil keputusan terkait kepindahannya ke Real Madrid.

 

BACA JUGA:Sungguh Menakjubkan! Ini Dia 7 Candi Terbesar di Dunia! Penasaran? Ini Ulasan Lengkapnya

Mbappe mengatakan kepada El Real bahwa dia menginginkan nomor punggung 10 musim panas mendatang. Kapten timnas Prancis itu ingin berganti dari nomor 7 yang biasa ia pakai untuk Les Bleus dan PSG.

Mbappe diperkirakan akan mengenakan nomor punggung 10 ketika dia selanjutnya bertempat tinggal di Santiago Bernabeu.

Luka Modric masih memakai nomor punggung 10 di Real Madrid. Masa bakti Luka Modric diketahui berlangsung hingga Juni 2024.

Mbappe akan memanfaatkan momentum akhir musim 2023-2024 untuk "mencuri" nomor punggung 10 Modric.

 

BACA JUGA:Telah ada Sejak 544 Tahun Silam, Masjid Perdipe Dahulunya Jadi Tempat Berkumpulnya Para Sunan, Simak Kisahnya!

Namun, ia juga rela menunggu kepergian Modric jika tetap bertahan di klub tersebut. Angka bebas lainnya di Real Madrid adalah 9. Pemilik sebelumnya adalah rekan senegaranya Mbappe, Karim Benzema.

Nomor 9 tersedia namun diyakini Mbappe tidak berniat menggunakannya. Sedangkan Vinicius Junior menjadi pemilik nomor 7 setelah lepasnya Eden Hazard.

Bahkan, nomor 7 dianggap keramat karena Cristiano Ronaldo adalah pemain terakhir yang dianggap mampu mengenakannya di Real Madrid.


Mbappe,-foto : net-

BACA JUGA:Benarkah Pendekar Sakti Keturunan India Ini Pendiri Kerajaan Medhang Kamulan? Begini Faktanya

Di sisi lain, Adidas, sponsor utama El Real, dikabarkan membantu Mbappe finis kesepuluh. Pasalnya, nomor punggung 9 akan digunakan oleh pemain baru klub yang juga bintang muda asal Brasil, Endrick.

Sebelum segalanya menjadi tenang, Mbappe dan Real Madrid harus mencapai kesepakatan. Namun, PSG juga harus mengenal Mbappe sebagai pemilik sahnya. *


Mbappe,-foto : net-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: