Giat TMMD Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Membangun Pelosok Negeri

Giat TMMD Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Membangun Pelosok Negeri

"Dengan harapan, setelah selesai pembukaan jalan tersebut urat nadi perekonomian masyarakat akan dapat terus meningkat sehingga pemerataan pembangunan tersebut dapat tercapai dengan baik," tandas Kapten Arm Abasri.

BACA JUGA:Cegah Karhutla, Tindakan Ini Yang Dilakukan Personel TNI-Polri Bersama Warga

Terpisah, belum lama ini terkait TNI wujud mendukung pembangunan, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA MHan menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 TA. 2023.

Giat kemanunggalan TNI tersebut dipusatkan di Kampung Serang, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang, Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD ke-116, Letkol Czi Arief Hidayat memberikan laporan terkait program selama kegiatan yang dimulai 10 Meii 2023 lalu.


Foto : Pembukaan akses jalan program TMMD.-Giat TMMD Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Membangun Pelosok Negeri-Dispenad

Dijelaskan Dansatgas, program TMMD ke-116 di Kampung Serang merupakan kegiatan untuk membantu Pemkot Palembang di dalam mensejahterakan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Terima Patroli Sambang Koramil

Lebih jauh Dandim 0418/Palembang, ada beberapa sasaran fisik dan sasaran non fisik yang menjadi sasaran  program TMMD ke-116.

Seperti sasaran fisik utama yakni pembukaan jalan sepanjang 865 meter dengan lebar 6 meter.

Selain itu, anggota satgas juga menyelenggarakan sasaran fisik tambahan lainnya seperti rehab rumah tidak layak huni, MCK Besemah dan Poskamling. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: