Apresiasi Pemuda Bangun Rumah Subsidi, Deru: Sumsel Butuh 400 Ribu Rumah Lagi

Apresiasi Pemuda Bangun Rumah Subsidi, Deru: Sumsel Butuh 400 Ribu Rumah Lagi

Apresiasi Pemuda Bangun Rumah Subsidi, Deru : Sumsel Butuh 400 Ribu Rumah Lagi--Istimewa

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM -  Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kepada para Developer yang telah memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat di Sumsel

"Sumsel ini masih butuh kurang lebih 400 ribu lagi rumah, kita tau Taman Asri 2 ini punya niat baik untuk memberikan pelayanan perumahan dengan menjadi develover yang sangat baik nalurinya sehingga membangun ditempat yang tepat, tidak jauh dari kota aksesnya baik,"kata Herman Deru saat Grand Opening Taman Asri 2 Gandus Tahap II, Sabtu (15/7). 

Menurut Herman Deru ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh anak muda dan milenial dalam membangkitkan kaum pemuda untuk berani. Artinya berani berkompetisi menangungi kehidupun terbuka di dunia usaha. 

"Jadi anak-anak muda sekarang ini jangan pernah takut terutama di dunia usaha. Seperti para pemuda develover Taman Asri 2 yang mana orientasinya untuk memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat,"ungkapnya. 

BACA JUGA: Herman Deru Dampingi Erick Tohir Pantau Seleksi Pemain Sepakbola Timnas Piala Dunia U17 di Palembang

Untuk itu Herman Deru menyarankan dalam memberikan perumahan untuk masyarakat yang paling penting adalah pelayanan hakhak bagi penghuni itu harus jelas dimana hak-hak kewajiban ini harus dipenuhi oleh develover juga dipenuhi oleh konsumen. 

Menurut Herman Deru Perumahan Asri 2 memiliki lokasi staregis selain di pinggir jalan daerah ini juga bakal menciptakan ekonomi baru. 

"Dengan rasa syukur kita sama berdoa agar dikawasan ini juga menciptakan ekonomi baru. Jadi ruko-ruko ini cepat dapat isi. Kita lihat saja dari Jalan Soekarno Hatta asamapi Talang Kepu Gandus begitu luar biasa aktivitasnya,'katanya. 

Tak hanya itu, Herman Deru berharap agar kawasan ini yang menjadi salah satu alternatif bagi Kota Palembang untuk pengembangan perumahana di daerah gandus. 

BACA JUGA: Cegah Anak Stunting, Pemprov Sumsel Launching Gerakan Pamantauan Tumbuh Kembang Balita Se-Sumsel

"Jadi Pak Camat ditata dengan baik agar ini tidak menjadi pusat kroditnya lalu lintas jika sudah banyak aktivitas lalu lintas, pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: