Menyimpan Sejuta Misteri! Inilah Tempat-tempat Angker di Bondowoso, Jangan Sendirian Kesini

Menyimpan Sejuta Misteri!  Inilah Tempat-tempat Angker di Bondowoso, Jangan Sendirian Kesini

Menyimpan Sejuta Misteri! Inilah Tempat-tempat Angker di Bondowoso, Jangan Sendirian Kesini--Instagram

Air Terjun Belawan merupakan salah satu kekayaan alam yang ada di kota Bondowoso. Meskipun merupakan daya tarik alam, air terjun ini memiliki cerita horor yang melekat pada tempat tersebut. 

Beberapa masyarakat setempat sering melihat penampakan 2 ekor macan putih di sekitar air terjun. 

Menurut mitos yang beredar, macan tersebut merupakan penjaga dari air terjun Belawan. 

Lokasinya yang berada di titik bahaya dan kesan tempat yang seram membuat banyak wisatawan merasakan atmosfer angker ketika mengunjungi tempat ini.

BACA JUGA:Luar Biasa, Misteri Gunung Padang Menggegerkan Para Arkeolog di Seluruh Dunia!

3. Kolam Pemandian Tasnan

Kolam Pemandian Tasnan adalah destinasi wisata alam yang terletak di Bondowoso. Dikelilingi oleh pepohonan rindang, kolam pemandian ini menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. 

Namun, meskipun keindahannya, tempat ini juga dianggap memiliki aktivitas supranatural. Banyak wisatawan yang melaporkan melihat kemunculan mahluk halus atau bahkan mengalami pengalaman kesurupan saat berada di sana.

 

4. Air Terjun Tancak Kembar

Air Terjun Tancak Kembar adalah salah satu destinasi wisata yang populer di Bondowoso, dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun luar daerah. Lokasinya diyakini oleh penduduk sekitar sebagai tempat pemandian Dewi Rengganis. 

Konon, para pengunjung yang mandi di Air Terjun Tancak Kembar akan terlihat awet muda. Kisah Dewi Rengganis, seorang putri dari Majapahit yang melarikan diri karena peperangan, menambah daya tarik mistis tempat ini. 

BACA JUGA:Keindahan Alam dan Misteri Gunung Arjuno, Petualangan yang Memikat di Jawa Timur

Dipercaya bahwa air terjun ini memiliki khasiat khusus yang membuat pengunjung yang mandi atau mencuci muka di sana terlihat awet muda.

Itulah deretan tempat mistis 'angker' yang dapat ditemukan di kota Bondowoso. Meskipun dikenal dengan keindahan alamnya, Bondowoso juga menyajikan sisi mistis yang menarik bagi mereka yang tertarik dengan hal-hal supranatural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: