Pansus Setujui Raperda Pertanggungan Jawaban APBD 2022, Ini yang disampaikan Bupati

Pansus Setujui Raperda Pertanggungan Jawaban APBD 2022, Ini yang disampaikan Bupati

Pansus Setujui Raperda Pertanggungan Jawaban APBD 2022, Ini yang disampaikan Bupati/Caption Poto: Pimpinan DPRD Empat Lawang menandatangani nota kesepakatan--istimewa

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.COM - Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten EMPAT LAWANG, menyetujui Raperda Pertanggung Jawaban APBD tahun 2022.

Persetujuan tersebut, disampaikan langsung juru bicara pansus-pansus dewan, pada sidang paripurna DPRD Empat Lawang, dalam rangka mendengarkan Laporan Badan Anggaran dan Pansus-pansus Dewan, Senin, 10 Juli 2023.

Juru bicara Banggar DPRD Empat Lawang, Makmun Abdul Goni, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pihak esekutif yang telah bekerjasama dalam menyusun rancangan peraturan daerah tentang pelaksanaan APBD tahun 2022 ini.

"Sehingga raperda ini dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama-sama," kata Makmun.

BACA JUGA:Dispar Tampilkan Destinasi Wisata, Kuliner Hingga Produk Unggulan Ekonomi Kreatif

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada komisi-komisi dan fraksi-fraksi dewan, serta seluruh anggota dewan yang tergabung dalam badan anggaran.

Sementara Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H mengucapkan terima kasih kepada para anggota dewan yang terhormat karena, telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk membahas Raperda yang kami ajukan.

"Dimulai sejak Raperda ini diajukan oleh pihak eksekutif pada rapat paripurna pertama tanggal 26 Juni 2023 sampai dengan hari ini tanggal 10 Juli 2023, yang dalam prosesnya telah dilakukan pembahasan secara teliti dan seksama sesuai dengan tahapan-tahapan persidangan yang dilaksanakan oleh para anggota dewan yang terhormat, sehingga dapat menghasilkan kesepakatan antara pihak eksekutif dan legislatif tentang Raperda yang diajukan", ungkapnya

Beberapa masukan dan saran maupun kritik yang sifatnya konstruktif, disampaikan selama pembahasan telah kami jadikan bahan guna penyempurnaan rancangan peraturan daerah dimaksud.

BACA JUGA:Kinerja Kepemimpinan Joncik Dinilai Baik, Herman Deru Puji Pembangunan Empat Lawang

" Untuk itu saya atas nama pemerintah kabupaten Empat Lawang menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran dari seluruh anggota dewan kabupaten Empat Lawang yang terhormat khususnya anggota komisi, badan anggaran dan anggota fraksi serta pansus yang telah meluangkan waktu bersama-sama dengan eksekutif melalui OPD terkait dalam membahas Raperda yang telah diajukan", tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: