Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II! Bank BRI Berikan Edukasi Untuk Menabung

Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II! Bank BRI Berikan Edukasi Untuk Menabung

Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II! Bank BRI Berikan Edukasi Untuk Menabung-foto : Sandi/Pagaralampos-

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM  - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang kota Pagaralam menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes periode II.

bertempat di Balai Kota Pagaralam, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Pada Sabtu 8 Juli 2023 pagi.

Pemimpin Cabang BRI Kota Pagaralam Sumatera Selatan, Syafrizal melalui Fadhilal Harby, selaku Asisten Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Pagaralam mengatakan. 

Bahwa Simpedes BRI terus berkembang dengan pesat, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada BRI, khususnya di Kota Pagaralam dan Sekitarnya.

 BACA JUGA:Komitmen Memajukan Sektor Pertanian dan Perkebunan, Inilah Yang Jadi Fokus Pemkot Pagar Alam!

“Penarikan undian Simpedes ini merupakan ajang promosi bagi BRI, dan kita berharap nasabah bisa meningkatkan saldo tabungannya untuk memperoleh peluang menang undian yang lebih besar,” kata Hilal. 

Hilal menjelaskan, harapan BRI sesuai dengan keberadaannya adalah memotivasi masyarakat untuk menabung. 

Yang kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat melalui pinjaman KUPEDES, KUR atau pun BRIGUNA. 

“Misi ini tampak membuahkan hasil dengan adanya perubahan sikap masyarakat dari pola hidup konsumtif menjadi pola hidup hemat dan produktif,” katanya.

BACA JUGA:Giliran ES Dicokok Satres Narkoba, Gegara Simpan Barang ini Disaku Celana

Adapun Panen hadiah Simpedes kali ini masing-masing berupa Hadiah Biasa III Vacum Cleaner Sharp, Hadiah Biasa II Speaker Aktive Advance, Hadiah Biasa I Televisi 42 Sharp, Hadiah Utama II motor Suzuki Next FI, Hadiah Utama I motor Suzuki Addrfes FI danGrand Prize I Mobil Honda New Honda BR-V S MT. 

Kota Pagar Alam adalah salah satu kota di Provinsi Sumatra Selatan yang dibentuk berdasarkan Undang–Undang Nomor 8 Tahun 2001 (Lembaran Negara RI Tahun 2001 Nomor 88, Tambahan Lembaran Negara RI Nomor 4115), sebelumnya kota Pagar Alam termasuk kota administratif dalam lingkungan Kabupaten Lahat.

Dengan Suku Basemah atau juga disebut Melayu Besemah , Besemah, Pasemah, atau Pesemah, adalah suku bangsa yang mendiami wilayah kota Pagaralam, kabupaten Empat Lawang, kabupaten Lahat, Ogan Komering Ulu Selatan, dan Muara Enim. 

BACA JUGA:Pagar Alam Coffe Festival 4! Luncurkan Branding Kopi Asli Kebangaan Tanah Besemah

Suku ini secara umum bermukim di sekitar kawasan gunung berapi yang masih aktif, gunung Dempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: