Erling Haaland Sambut Kedatangan Mantan Rekannya

Erling Haaland Sambut Kedatangan Mantan Rekannya

Erling Haaland Sambut Kedatangan Mantan Rekannya-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Erling Haaland pun antusias menyambut kedatangan sahabatnya Dominik Szoboszlai di Premier League.

Klub Liga Premier Liverpool telah berhasil mengamankan rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim panas ini: Dominik Szoboszlain.

The Reds mengontrak gelandang Hungaria seharga £60 juta dari RB Leipzig. Sebelumnya, Liverpool resmi mengontrak Alexis MacAllister seharga £35 juta.

Kedatangan Dominik Szoboszlai di Anfield turut memperkuat lini tengah Liverpool yang menjadi titik lemah The Reds musim lalu. Kreativitas dan visinya membuat lini depan Liverpool semakin amburadul.

BACA JUGA:Kisah Tersembunyi Gunung Padang, Kuil Kuno atau Observatorium Astronomi?, simak penjelasannya!

Di Liverpool, Dominik Szoboszlai memakai nomor punggung 8, yang dulunya sama dengan nomor punggung Steven Gerrard. Dia menggantikan pemilik nomor 8 sebelumnya, Naby Keita, yang meninggalkan klub pada akhir musim lalu.

"Sejujurnya, sebagai seorang anak saya tidak pernah melihat sepak bola atau bahkan Liga Champions di pertandingan besar," kata Dominik Szoboszlai seperti dikutip dari Daily Mail.

Ketika saya melihat Liverpool, mereka memiliki tim dan pemain hebat dan itu adalah kapten Steven Gerrard. "Liverpool telah membuat kemajuan pesat selama tiga atau empat hari terakhir dan saya akhirnya di sini, bahagia dan siap bermain lagi," katanya.

Kedatangan Dominik Szoboszlai disambut gembira tak hanya oleh fans Liverpool tapi juga oleh sahabatnya Erling Haaland.

BACA JUGA: Gunung Padang, Keajaiban Arkeologi yang Menarik Perhatian Dunia, Simak Yuk, Nitizen Apa Benar?

Penyerang Manchester City itu diketahui pernah membela RB Salzburg pada 2019-2020.

Erling Haaland juga punya pesan khusus untuk Dominik Szoboszlai setelah kedatangannya di Liverpool yang membuat gelengan kepala.

Dalam sebuah laporan dari Liverpool Echo, Dominik Szoboslai mengungkapkan permintaan aneh Erling Haaland, yang dibuat tidak lain oleh tetangganya.

"Kami berbicara. Kami berbicara tentang banyak hal termasuk nasihatnya untuk menemukan properti yang tepat. Menurut dia, kami harus bertetangga," kata Dominik Szoboszlai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: