Dunia Dibuat Terkejut! 13 Fakta Unik Gunung Padang Ini Bisa Bikin Kamu Kaget Geleng-geleng

Dunia Dibuat Terkejut! 13 Fakta Unik Gunung Padang Ini Bisa Bikin Kamu Kaget Geleng-geleng

Dunia Dibuat Terkejut! 13 Fakta Unik Gunung Padang Ini Bisa Bikin Kamu Kaget Geleng-geleng-Kolase-pagaralampos.com

7. Mencuri Perhatian dan Perdebatan Ilmuwan dan Arkeolog Dunia

Kontroversi berbagai spekulasi yang bermunculan terhadap Sejarah Gunung Padang ini tidak hanya menghebohkan tanah air saja, namun juga berhasil mencuri perhatian dunia.

Para ilmuwan, peneliti, arkeolog dan jurnalis berdatangan ke Indonesia karena sangat tertarik dengan rahasia dan misteri yang masih terkubur di dalam Gunung Padang.

BACA JUGA:Ini Sederet Fakta Situs Gunung Padang Sehingga Disebut Sebagai Benua Atlantis Yang Hilang! Simak Penjelasannya

Sudah banyak sekali permintaan para ilmuwan dan arkeolog dunia untuk bisa bergabung dalam tim riset. Namun sejauh ini penelitian masih di pegang oleh tim riset dalam Negeri. 

8. Hasil Riset Gunung Padang Dapat Mengubah Sejarah Dunia

Sejarah peradaban tertua di dunia selalu mengarah pada peradaban bangsa-bangsa di Mesopotamia dan Mesir. Bahkan sering di sebutkan jika peradaban manusia di seluruh dunia berawal dari sana.

Hal ini di dukung dengan temuan peninggalan sejarah peradaban manusia paling kuno yang di perkirakan berusia sekitar 10.000 – 7.000 SM.

Jika nanti memang terbukti secara ilmiah dengan berbagai riset yang di lakukan bahwa usia peradaban di Situs Gunung Padang ternyata lebih tua dari 25.000 SM.

Maka sejarah dan peta peradaban dunia akan berubah. Bukan lagi di Mesopotamia atau Mesir yang menjadi awal peradaban manusia di dunia, melainkan di Indonesia. Ya, Indonesia akan menjadi tanah nenek moyang bangsa-bangsa di dunia!.

BACA JUGA:Wah Inilah 5 Fakta Menarik Gunung Padang, Salah Satunya Riset Situs Megalitikum Sempat Ditawar 12 Triliun

Karena berbagai temuan dan spekulasi pada Situs Megalitikum Gunung Padang yang mencengangkan dan kontroversial ini, UNESCO telah menetapkan Indonesia sebagai ring of culture (lingkaran peradaban dunia). 

9. Situs Gunung Padang Lebih Tua Dari Piramida Giza Di Mesir


Foto : Ilustrasi.-Apa Kata Dunia, Jika Terbukti Harta Karun Terpendam Dibawah Situs Gunung Padang, Apa Itu, Nerizen Wajib Tau!-Google.com

Piramida   Giza di Mesir yang merupakan satu dari 7 keajaiban dunia ini selama ini di anggap sebagai bangunan piramida tertua di dunia. Sering juga di sebutkan sebagai pusat peradaban tertua di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: