Fakta dan Mitos Situs Gunung Padang, No 4 dari 13 Faktanya Menggemparkan Dunia!

Fakta dan Mitos Situs Gunung Padang, No 4 dari 13 Faktanya Menggemparkan Dunia!

Situs Bersejarah Gunung Padang Menjadi Sasaran Utama Ilmu Pengetahuan-Ist-SumedangEkspress

PAGARALAMPOS.COM - Para arkeolog dan peneliti harus terus melakukan studi mendalam di Situs Gunung Padang, Jawa Barat, indonesia.

Hal ini, untuk mengungkap lebih banyak tentang sejarah dan asal-usul situs ini. Temuan-temuan baru yang menggemparkan terus muncul, menambah daya tarik dan keunikan wisata Gunung Padang.

Namun, wisata Situs Gunung Padang atau Gunung cahaya juga menawarkan pesona alam yang luar biasa. Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah pegunungan, hutan yang rimbun, serta udara segar yang menenangkan.
 
Tidak hanya menggali pengetahuan sejarah, mereka juga dapat merasakan kedamaian dan keindahan alam di sekitar situs.
 

Bagi para penggemar arkeologi, sejarah, dan petualangan, wisata Gunung Padang adalah destinasi yang wajib dikunjungi.
 
Dengan kombinasi antara keindahan alam dan misteri sejarah yang tersembunyi, Gunung Padang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Gunung Padang merupakan salah satu cagar budaya Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri

Banyak orang menyebut Gunung Padang sebagai “Piramida” tertua di Dunia. Lantas, bagaimana sebenarnya awal mula penemuan situs tersebut?

BACA JUGA:Magnet bagi Ilmuwan dan Peneliti, Situs Gunung Padang Tawarkan Keindahan Alam yang Menakjubkan!

Situs Gunung Padang benar benar menyimpan misterindan mitos. Namn dibaliknya, terungkap sejumlah fakta dan diyakini merujuk situs megalitik terbesar oleh peneliti dan arkeolog.

Bahkan, banyak ditemukan fakta dan mitos masih membuat kepoo para ilmuwan. Dan berbagai spekulasi yang cukup menghebohkan bermunculan di berbagai media. 

Mulai dari isu bahwa situs ini merupakan sisa-sisa peninggalan Benua Atlantis yang hilang, piramida terbesar dan tertua di dunia yang terpendam.

Hingga spekulasi bahwa Situs Megalitikum di Cianjur merupakan peninggalan peradaban paling awal dari semua peradaban yang ada di bumi.

BACA JUGA:Sempat Mau di Filmkan Rumah Produksi Hollywod, Situs Gunung Padang Luar Biasa!

Yuk kita simak fakta dan mitos situs Gunung Padang, berikut rangkuman mimin terkait peradaban negeri yang hilang : 

1. Situs megalitikum Terbesar Di Dunia

Kok bisa, Situs Gunung Padang memiliki luas 900 meter persegi pada bagian permukaan yang menjadi kompleks utama situs ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: