Gelandang Muda Real Madrid Jadi Incaran Salahsatu Klub Raksasa Liga Inggris

Gelandang Muda Real Madrid Jadi Incaran Salahsatu Klub Raksasa Liga Inggris

Gelandang Muda Real Madrid Jadi Incaran Salahsatu Klub Raksasa Liga Inggris-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Pejabat Manchester United dilaporkan telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid. Mereka ingin mengontrak Aurelien Tchouamen musim panas ini setelah mengontrak Mason Mount.

Menurut laporan dari El Nacional, MU berencana membangun kembali lini tengah secara besar-besaran dan ingin menambah kekuatan serangan.

Setan Merah telah menandatangani £ 60m untuk Mount Chelsea dan sekarang bekerja untuk menandatangani Tchouamen.

Real Madrid juga menginginkan hal yang sama dan menginginkan 80 juta euro, sekitar 1,3 triliun rupiah, dari klub Inggris tersebut. Pemain Prancis itu belum membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi dia ingin bermain lebih banyak.

BACA JUGA:Luar Biasa, Benarkah Benua Atlantis ada Hubunganya Dengan Indonesia? Kok Cirinya Ada di Padang

Manajer Man United Erik ten Hag melihat Aurelien Tchouamen sebagai pasangan yang sempurna untuk Casemiro di lini tengah. Ahli taktik Belanda berencana memasangkan pemain berusia 23 tahun itu dengan Monte Brasil dan Bruno Fernandes.

Laporan itu menambahkan bahwa United juga tertarik dengan gelandang tersebut selama waktunya di Monaco. Namun, mereka gagal di tim Ligue1 Prancis dan Tchouameni bergabung dengan Real Madrid.

Aurelien Tchouameni telah mengungkapkan bahwa dia menolak PSG setelah mengetahui minat Real Madrid. Dia tidak ingin percaya bahwa klub lain akan mengontraknya, meski ada minat dari Chelsea dan Manchester United.

"Ketika saya mendengar bahwa Real ada di bursa, saya tidak memikirkannya.

BACA JUGA:Pasti Aman Jika Pengemudi Pemula Terapkan 6 Tips Ini!

Saya meminta agen saya untuk melakukan segala kemungkinan untuk mencapai kesepakatan antara AS Monaco dan klub," kata Tchouameni menurut Telefoot.

"Saya tidak meragukan PSG. Setelah itu, PSG adalah klub Eropa yang sangat besar, tetapi pilihan saya jatuh pada Madrid."

Mantan rekan setim Aurelien Tchouamen, Cesc Fabregas, mengungkapkan bahwa dia memberi tahu Barcelona tentang pemain Prancis itu sebelum bergabung dengan Real Madrid.

Namun, klub Katalan itu gagal memperbaiki masalah dan berujung gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: