Perusahaan Terdepan di Indonesia, Bank Mandiri Menerima 10 Penghargaan Bergengsi dari FinanceAsia

Perusahaan Terdepan di Indonesia, Bank Mandiri Menerima 10 Penghargaan Bergengsi dari FinanceAsia

Perusahaan Terdepan di Indonesia, Bank Mandiri Menerima 10 Penghargaan Bergengsi dari FinanceAsia--

PAGARALAMPOS.COM - Bank Mandiri, salah satu perusahaan plat merah terbesar di Indonesia, meraih prestasi gemilang menjelang perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah.

Bank tersebut baru-baru ini berhasil memperoleh 10 penghargaan bergengsi dari media regional FinanceAsia, sebuah lembaga yang sangat terkemuka di tingkat Regional Asia.

Penghargaan yang diterima oleh Bank Mandiri bukanlah penghargaan sembarangan, melainkan hasil dari penilaian yang ketat terhadap konsistensi dan keberhasilan bank dalam menjalankan rencana bisnis yang agresif dan prudent.

Beberapa penghargaan yang diraih antara lain adalah Best Indonesia's Sustainable Bank, Best Indonesia's ESG Impact, dan Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

BACA JUGA:Terbaik dalam kategori Sustainable Bank dan ESG, Mandiri Boyong 10 Penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan evaluasi dokumen dan juga survei terhadap investor dan analis keuangan.


--

Bank Mandiri juga meraih empat penghargaan Silver di Indonesia, termasuk Best Financial Company, Best Large Cap, Best Corporate ESG Strategy, dan Best Chief Financial Officer (CFO) untuk Direktur Keuangan Bank Mandiri, Sigit Prastowo.

Selain itu, Bank Mandiri juga meraih tiga penghargaan Bronze di Indonesia untuk kategori Best Overall Company, Best Investor Relations, dan Best DEI Strategy.

Ini bukan kali pertama Bank Mandiri mendapatkan penghargaan dari FinanceAsia. Pada tahun sebelumnya, bank ini juga dinobatkan sebagai Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

BACA JUGA:Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Eka Fitria, Pejabat Eksekutif Treasury & Internasional Banking Bank Mandiri, menyatakan bahwa pengakuan ini sejalan dengan komitmen bank dalam menjadi agen pembangunan yang berkontribusi maksimal terhadap perekonomian di Indonesia.


--

Bank Mandiri telah memperdalam penerapan aspek Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam operasional dan produk perbankannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: