Mateo Kovacic Kagum Dengan Manchester City

Mateo Kovacic Kagum Dengan Manchester City

Mateo Kovacic Kagum Dengan Manchester City-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Mateo Kovacic menantikan petualangan barunya di Manchester City. Kovacic senang menjadi bagian dari klub yang menurutnya sangat konsisten di level tinggi.

Kovacic meninggalkan Chelsea musim panas ini untuk bergabung dengan City di bursa transfer. Gelandang berusia 29 tahun itu telah diberi kontrak empat tahun senilai £30 juta.

Kovacic mempelajari aset City saat menjadi lawan selama lima musim lagi di Chelsea. Pemain internasional Kroasia itu jatuh cinta dengan mentalitas City

Kovacic terkesan dengan konsistensi pasukan Pep Guardiola dalam perburuan gelar.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pantai Indah di Sumatera Barat

"Ketenangan dengan bola dan kemauan untuk terus menekan sungguh luar biasa dan cara mereka menetapkan standar sangat tinggi sehingga mereka melakukannya secara konsisten," kata Kovacic di situs klub.

“Mereka tidak hanya memainkan gaya itu untuk dua atau tiga pertandingan. Tapi yang menurut saya paling mengesankan sepanjang musim adalah konsistensi tim ini dan itu luar biasa."

"Ini tentang mentalitas dan konsistensi. Saya pikir hal yang paling sulit dalam sepak bola adalah konsistensi dan jika ada tim yang memilikinya, itu adalah Manchester City."

“Setiap tahun mereka berjuang sampai akhir untuk semua juara dan itu statistik yang luar biasa. Sekarang mereka juga telah memenangkan Liga Champions. Saya pikir itu memberi kepercayaan lebih kepada klub.

BACA JUGA:Pendekar sakti Ini Pembawa Peradabadan Jawa, yang Mampu Tundukkan Seluruh Makhluk Halus

"Senang menjadi bagian dari klub ini sekarang," kata Mateo Kovacic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: