Gasak! Anak Didik Nova Widianto Raih Hasil Positif

Gasak! Anak Didik Nova Widianto Raih Hasil Positif

Gasak! Anak Didik Nova Widianto Raih Hasil Positif-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Ganda campuran Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei mencapai final Taipei Open 2023. Ini adalah final ketiga mereka dalam lima bulan setelah Nova Widianto berhasil.

Chen Tang Jie/Toh Ee Wei terus menunjukkan peningkatan performa setelah mengamankan tempat di game teratas Taipei Open 2023.

Tim ganda campuran yang saat ini menduduki peringkat 19 dunia itu sukses melaju ke final usai mengalahkan tuan rumah Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin yang juga finis ketiga.

Chen/Toh memenangkan pertandingan tersebut secara beruntun, dimainkan pada pukul 21:14 dan 21:19, pada Sabtu (24 Juni 2023) di Tian-mu Arena di Taipei, Taiwan.

BACA JUGA:Wanita Menggunakan 7 Model Rambut Pendek Ini Pasti Keren Lho! Yuk Cobain!

Kepastian tiket terakhir ke turnamen BWF World Tour Super 300 juga menjadi bukti bahwa ganda campuran Malaysia yang baru menjadi pasangan pada Desember 2022 ini semakin mengukuhkan eksistensinya.

Kebahagiaan tangan dingin Nova Widianto yang memolesnya semakin jelas.

Nova yang keluar dari PBSI akhir tahun lalu memutuskan bergabung dengan Pusat Latihan Nasional Malaysia mulai Januari 2023.

Dalam lima bulan terakhir, pelatih Indonesia dan mantan pemain reguler ganda campuran itu sukses mengantarkan Natsiri Chen/Toh ke tiga final bersama Liliyana.

Pada Februari 2023, Chen/Toh mencapai final Turnamen Tingkat Tantangan Internasional Fajr IC 2023 Iran. Di sana mereka pun berhasil menjadi juara setelah mengalahkan rekan senegaranya sendiri Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing.

BACA JUGA:Misteri Menghilangnya 3 pendekar Sakti Pulau Jawa, Tak Terungkap Hingga Kini!

Dua bulan kemudian, Chen/Toh kembali ke final.

Level tersebut kemudian dinaikkan dengan turnamen 2023 Orleans Masters BWF World Tour Super 300, yang kali ini sama persis dengan Taipei Open 2023.

Di Final Orleans Masters 2023, Chen/Toh Ye mengalahkan Hong Wei/Lee Chia Hsin, yang juga mereka kalahkan hari ini. Secara total, Chen/Toh memainkan tiga final kali ini dari Februari hingga Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: