Ana/Tiwi Tersingkir Usai Hadapi Ganda Campuran Nomor 1

Ana/Tiwi Tersingkir Usai Hadapi Ganda Campuran Nomor 1

Ana/Tiwi Tersingkir Usai Hadapi Ganda Campuran Nomor 1-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi unggulan pertama yang gugur di putaran kedua Indonesia Open 2023.

Ana/Tiwi kalah dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Tiongkok) dalam pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (15/06/2023).

Dalam kondisi yang tidak menguntungkan, pasangan muda ini kalah dalam dua pertandingan berturut-turut pada pukul 11:21, 12:21.

Ana/Tiwi membuka pertandingan dengan keunggulan gol. Namun, biayanya beberapa kesalahan sendiri. Mereka kehilangan keunggulan empat angka 4-1 dan 5-2.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Gunung Padang, Benarkah Ada Harta Karun Terbesar di Dunia?

Dropshot Jia Yi Fan, yang diakhiri dengan bola keberuntungan, menyamakan kedudukan. Kemudian Ana/Tiwi menjadi tenang.

Pukulannya tidak akurat. Bahkan, mereka bisa dengan mudah menangani lawan yang tak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Bola kembali meninggalkan lapangan Indonesia. Kali ini umpan silang Tiwi melebar dari gawang dan memberi lawan keunggulan 11:7 saat istirahat.

Ana/Tiwi mampu meraih hingga dua poin tersisa imbang 10-12. Chen/Jia menanggapi dengan meningkatkan permainan mereka:

Variasi tembakan Chen/Jia sulit diprediksi. Ana/Tiwi berjuang untuk meningkatkan permainan mereka sendiri dan lebih bersemangat untuk memenangkan Indonesia Open suatu hari nanti.

BACA JUGA:Meski Miliki Kekuatan Militer Besar, Ternyata Majapahit Pernah Gagal Menguasai Kerajaan Kecil Ini!

Ana/Tiwi tidak bisa mematahkan permainan lawannya, sehingga mereka hanya menambah satu poin sebelum Chen/Jia memenangkan satu poin permainan.

Tembakan tajam Chen Qing Chen yang tak terjawab oleh Tiwi mengakhiri game pertama 21-11.

Perwakilan Indonesia ternyata memiliki masalah fisik. Saat skor 1-1 di game kedua, Tiwi meminta obat pereda nyeri di pinggang kirinya.

Tiwi melanjutkan pertandingan dengan meringis. Struktur tubuhnya dan Ana diuji saat mereka mencoba melawan Chen/Jian dengan serangan agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: