OMG! Tim Balap Sepeda Indonesia Miliki Misi khusus saat Asian Track Championships 2023

OMG! Tim Balap Sepeda Indonesia Miliki Misi khusus saat Asian Track Championships 2023

OMG! Tim Balap Sepeda Indonesia Miliki Misi khusus saat Asian Track Championships 2023 --

PAGARALAMPOS.COM - Tim balap sepeda nasional Indonesia memiliki misi khusus guna mempersiapkan Asian Track Championships 2023 di Malaysia.

Persatuan Sepeda Seluruh Indonesia (PB ISSI) memiliki target di ajang bergengsi tingkat junior dan elite ini.

PB ISSI menyiapkan 14 atlet elit dan junior untuk negeri jiran itu.

Beberapa pesepeda papan atas Indonesia seperti Bernard Benyamin Van Aert, Terry Yudha dan Ayustina Delia Priatna dipastikan akan turut serta.

BACA JUGA:Biar Awet! Coba Gunakan 4 Merk Ban Motor Terbaik di di Idonesia Ini!

Beberapa perwakilan merah putih lainnya yang dikirim dari pesepeda kategori elit: Dhika Alief Dhentaka, Bintang Syawal, Fandi Jolata, Wiji Lestari, Ratu Afifah dan Imelda. Rizqy, Mohammad Seylhan, Bramantya Hartono Putra, Karisma Faiz Abadi dan Julian kini hadir dari seri junior.

Asian Track Championships 2023 merupakan turnamen penting bagi balap sepeda Indonesia.

Ajang yang akan digelar di National Velodrome, Nilai, Negri Sembilan, Malaysia ini juga akan menampilkan negara-negara papan atas dari Benua Kuning.

Atlet kuat diwakili dari Taiwan, Hong Kong, India, Kazakhstan, Laos, Makau, Arab Saudi, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Uni Emirat Arab (UEA), Uzbekistan, dan Iran.

BACA JUGA:Ini 4 Gaya Rambut Pendek Jadul yang Sekarang Ngetren Lagi. Apa Saja? Simak!

Tim bersepeda negara berpartisipasi dalam berbagai nomor. Ini termasuk Omnium Elit Pria dan Wanita, Omnium Junior Pria, Balap Gores Elit Pria dan Wanita, Balap Gores Junior Pria dan Wanita, dan Penghapusan Elit.

Selain itu, seri ini mencakup Sprint Beregu putra dan putri, Junior Putra, Sprint Putra dan Putri, Sprint Junior Putra, Keirin Elit Putra dan Putri, Keirin Junior Putra, Perlombaan Poin Elit Putra, dan Perlombaan Poin Junior Putra.

Indonesia juga berkompetisi di Perorangan Elite Putra dan Madison Junior Putra, Elite 500 Individu Putri, Elite Kilo Putra, serta Perorangan Putra dan Putri (Putri 3 Kilo, Putra 4 Kilo).

Pelatih Kepala Timnas Balap Sepeda Indonesia Dadang Haris Purnomo mengatakan Kejuaraan Atletik Asia 2023 akan menjadi ajang yang sangat penting karena memasuki fase kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: