Bikin Nagih, Inilah Ban Terbaik Indonesia, Nomor 3 Katanya Paling Laris!

Bikin Nagih, Inilah Ban Terbaik Indonesia, Nomor 3 Katanya Paling Laris!

PAGARALAMPOS.COM - Ban motor terbaik menawarkan cengkeraman maksimal untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Ada beberapa Ban sepeda motor yang beredar di pasaran Indonesia saat ini, yang membuat para pemilik kendaraan sulit untuk memilih.

Tak Usah Bingung, ini  rekomendasi merk ban motor anti slip terbaik untuk pemakaian sehari-hari  yang bisa jadi pilihan tepat mbagi para pemilik kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4!

ayo, kita simak 4 merek Motor yang menurut Mimin terbaik di Indonesia saat ini dnegan cuacanya?

BACA JUGA:Inilah 5 Suku Di Sulawesi Utara, Salah Satunya Merupakan Keluarga Kerajaan!

1. Ban Motor Bridgestone

Salah satu merk ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yaitu ban motor Bridgestone.

Pasalnya, merek ban yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup unggul, khususnya dalam menjaga kestabilan laju kendaraan.

Tak hanya itu saja, desain ukirannya pun cukup menarik karena ban motor Bridgestone memang dikonsep untuk menunjang performanya agar lebih optimal ketika dikendarai untuk melewati medan apapun.

Selain itu, merk ban motor terbaik Bridgestone ini juga mampu mencegah terjadinya selip ban sehingga kecelakaan pun bisa dihindari.

BACA JUGA:Festival Pemuda Besemah Jilid II Membuka Jendela Pendidikan, Organisasi, dan Jobfair

Maka, wajar jika Bridgestone ini menjadi merek ban yang produknya sering digunakan pada ajang balap bergengsi seperti Formula F1 dan MotoGP.

Sebagai salah satu ban motor terbaik kelas premium dan sudah mendunia maka harga ban motor Bridgestone pun dibanderol sangat mahal di mana kisaran antara Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan.

Namun, ada beberapa tipe juga yang dibanderol pada kisaran angka Rp 300 ribuan hingga Rp 900 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: