Tingkatkan Pengawasan Melalui RAKOR

Tingkatkan Pengawasan Melalui RAKOR

Tingkatkan Pengawasan Melalui RAKOR-Foto : rerry/Pagaralampos-

 

PAGARALAMPOS.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Pagaralam menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu, yang digelar di Favour Villa dan Water Park, Tanjung Aro, pada (8/6) pagi.

Giat yang bertemakan 'Sinergitas Aparatur Pengawas Pemilu Bawaslu kota dan Pengawas Ad-Hoc' ini diikuti oleh Panwascam, PKD serta staff.

BACA JUGA:Tim Kontingen PKD 2023 Kota Pagaralam, Ikuti Workshop dan Optimis Tampilkan yang Terbaik

Ketua Bawaslu kota Pagaralam, Edy Budi Ahmadi SE didampingi Suyanto SE menjelaskan bahwa dengan adanya giat ini para peserta mampu meningkatkan pengawasan terutama tugas pokok serta kewajiban.

"kita berharap kepada seluruh jajaran Panwaslu tetap menjaga integritas, menjaga kekompakan yang tinggi dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas kedepan" tuturnya.

BACA JUGA:Gunung Lawu Bikin Merinding, Mengungkap 4 Lokasi Seram yang Berhantu

Untuk pemateri Pembinaan aparatur pengawas pemilu oleh koordinator Divisi SDM, Organisasi, Pendidikan dan pelatihan Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dibawakan oleh Edy Budi Ahmadi SE.

Sementara materi Tugas Pokok fungsi aparat pengawas pemilu, bawaslu kota, pengawas pemilu kecamatan dan pengawas kelurahan desa dibawakan oleh Divisi P3S Bawaslu kota Pagaralam.

Kemudian materi terkait ketatausaan serta kearsipan dibawakan oleh kepolisian kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: