Nikmati Senja DiKepualauan Seribu, inilah 5 Spot yang Wajib Kamu Kunjungi

Nikmati Senja DiKepualauan Seribu, inilah 5 Spot yang Wajib Kamu Kunjungi

Destinasi Wisata Pulau Seribu -Foto: ist-

PAGARALAMPOS.COM – Bagi masyarakat Jakarta, Pulau Pari Kepulauan Seribu, bukanlah nama yang asing lagi. Namun, bagi orang di luar Jakarta, nama Pulau Pari masih belum terlalu dikenal. Bahkan tidak aneh jika ada orang yang sama sekali tidak tahu menahu tentang Pulau Pari meskipun Pulau ini menyimpan keindahan alam luar biasa.

Siapa sangka kota sibuk seperti Jakarta yang dikenal sebagai kota metropolitan nan canggih memiliki pulau indah untuk tempat berlibur. Sepertinya Jakarta memang provinsi yang memiliki berbagai hal menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga tempat eksotis. Pulau Pari merupakan bagian dari Pulau Seribu yang masih bagian dari DKI Jakarta.

Pesona alam dan lautnya akan kembali merebut hati wisatawan yang berkunjung ke pulau di pesisir utara Jakarta ini.

1.  Pulau Bidadari

Wisata Kepulauan Seribu yang kedua yakni Pulau Bidadari. Pulau ini tampaknya memiliki sejarah tersendiri karena sempat dijadikan sebagai tempat pengasingan orang sakit ketika zaman penjajahan Belanda.

BACA JUGA:Gak Kalah Keren! inilah 7 Style Rambut Tren 2023 Kecintaan Para Wanita

Itulah kenapa Pulau Bidadari ini sempat bernama Pulau Purmered atau Pulau Sakit.

Di pulau ini Anda bisa melakukan kegiatan seru seperti banana boat, jetski, dan kano. Untuk penginapan, Anda dapat mencoba menginap di eco-friendly resort.

Resort ini didesain layaknya perkampungan nelayan Minahasa di Sulawesi Utara yang mengapung di atas laut.

2. Pulau Pelang

Wisata Kepulauan Seribu yang ketiga yaitu Pulau PelaPela Berada di ujung utara Kepulauan Seribu, di Pulau Pelangi kita dapat menikmati air sejernih kristal yang dihiasi pasir putih.

BACA JUGA:Biar Awet! Coba Gunakan 4 Merk Ban Motor Terbaik di di Idonesia Ini!

 ini juga ramah untuk anak-anak karena pantainya yang landai, adanya pemecah ombak di beberapa bagian, serta penanda aman kedalaman untuk menyelam.

Anda dapat bersantai bersama keluarga di hamparan pasir putih di pulau ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: