Wow! Ternyata Ban Ini Jadi Idaman Para Ojol!

Wow! Ternyata Ban Ini Jadi Idaman Para Ojol!

Wow! Ternyata Ban Ini Jadi Idaman Para Ojol!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan sepeda motor adalah dengan memilih ban yang tepat sesuai kebutuhan.

Ban motor terbaik menawarkan cengkeraman maksimal untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan seperti ban motor yang licin.

Ada banyak ban sepeda motor di pasaran saat ini, sehingga sulit untuk memilihnya.

Namun kini tak perlu bingung lagi, yuk simak rekomendasi merk ban motor anti selip terbaik untuk penggunaan sehari-hari berikut ini, yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat untukmu! 

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Suku 'Baduy Dalam' Keunikan Hingga Tradisinya, Benarkah Suku Ini Keturunan Nabi Adam?

Ini ban motor terbaik di Indonesia

1. Ban Motor Bridgestone

Salah satu merk ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yaitu ban motor Bridgestone.

Pasalnya, merek ban yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup unggul, khususnya dalam menjaga kestabilan laju kendaraan.

Tak hanya itu saja, desain ukirannya pun cukup menarik karena ban motor Bridgestone memang dikonsep untuk menunjang performanya agar lebih optimal ketika dikendarai untuk melewati medan apapun.

Selain itu, merk ban motor terbaik Bridgestone ini juga mampu mencegah terjadinya selip ban sehingga kecelakaan pun bisa dihindari.

BACA JUGA:Festival Pemuda Besemah Jilid II Membuka Jendela Pendidikan, Organisasi, dan Jobfair

Maka, wajar jika Bridgestone ini menjadi merek ban yang produknya sering digunakan pada ajang balap bergengsi seperti Formula F1 dan MotoGP.

Sebagai salah satu ban motor terbaik kelas premium dan sudah mendunia maka harga ban motor Bridgestone pun dibanderol sangat mahal di mana kisaran antara Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: