Mau Liburan Anda Seru! Coba Kunjungi 5 Wisata di Kepulauan Seribu Ini!

Mau Liburan Anda Seru! Coba Kunjungi 5 Wisata di Kepulauan Seribu Ini!

Mau Liburan Anda Seru! Coba Kunjungi 5 Wisata di Kepulauan Seribu Ini!--

PAGARALAMPOS.COM – Mau Liburan Anda Seru! Coba Kunjungi 5 Wisata di Kepulauan Seribu Ini, pasti liburan kalian menyenangkan, tidak bakalan nyesal lho. Sebab, semua tempat wisata ini mempunyai pemandangan alam yang sangat indah dan sudah di kenal oleh dunia. Lokasi ini juga cocok buat liburan keluarga maupun bersama pasangan anda.

Nah, jika kalian belum tahu apa saja nama tempat wisatanya, intip ulasan lengkapnya di bawah ini yang membahas tentang 5 tempat wisata keren di kepulauan seribu!

1. Pulau Tidung

Wisata Kepulauan Seribu yang pertama adalah Pulau Tidung. Melansir dari indonesia.travel, Pulau Tidung memiliki 2 pulau, yaitu Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau ini dihubungkan oleh Jembatan Cinta.

BACA JUGA:Pesona Kepulauan Seribu, 5 Wisata yang Menggoda dengan Keindahan yang Tak Tertandingi

Pulau Tidung Besar merupakan pulau berpenghuni yang memiliki fasilitas umum yang terbilang lengkap. Sedangkan, Pulau Tidung Kecil adalah kawasan tidak berpenghuni yang dijadikan untuk penelitian dan konservasi hutan bakau (mangrove).

Meski begitu, Anda dapat melakukan aktivitas seperti snorkeling serta diving di Pulau Tidung Kecil.

Air lautnya yang jernih dan bebas polusi juga menjadi pelengkap dari perjalanan Anda.

2. Pulau Bidadari

BACA JUGA:Belum Tersaingi! Inilah 4 Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia 2023

Wisata Kepulauan Seribu yang kedua yakni Pulau Bidadari. Pulau ini tampaknya memiliki sejarah tersendiri karena sempat dijadikan sebagai tempat pengasingan orang sakit ketika zaman penjajahan Belanda.

Itulah kenapa Pulau Bidadari ini sempat bernama Pulau Purmered atau Pulau Sakit.

Di pulau ini Anda bisa melakukan kegiatan seru seperti banana boat, jetski, dan kano. Untuk penginapan, Anda dapat mencoba menginap di eco-friendly resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: