Inilah 6 Olahraga Cocok Untuk Perempuan dalam Menyelamatkan Diri, Nomor 6 Paling Digemari!

Inilah 6 Olahraga Cocok Untuk Perempuan dalam Menyelamatkan Diri, Nomor 6 Paling Digemari!

Tak Banyak yang Tau! Inilah 6 Olahraga Cocok Untuk Perempuan dalam Menyelamatkan Diri, Nomor 6 Paling Digemari-Foto : Net-

Menggunakan seni bela diri ini untuk membunuh, melukai, dan menyerang lawan sangat dilarang.

Kempo adalah seni bela diri yang lebih berfokus pada pertahanan diri. Di Indonesia sendiri pencak silat ini banyak ditemukan karena termasuk dalam cabang olahraga olimpiade. 

4. TAE KWON JU

Mungkin seni bela diri ini terlihat asing bagi Anda? Ya, Tae Kwon Do adalah seni bela diri yang lebih banyak menggunakan tendangan dalam pertarungan.

BACA JUGA:Tabunya Tradisi Polahi, Suku Rimba Yang Masih Eksis Dengan Perkawinan Sedarah

Mempelajari Tae Kwon Do memungkinkan Anda menjaga jarak dari orang-orang yang mengganggu Anda. Tentu saja beladiri ini aman untuk tubuh kamu lho ladies.

BACA JUGA:Mistis Gerbang Majapahit, Jejak Sejarah Kejayaan Kerajaan di Nusantara

5. JIU JITSU BRASIL

Dalam derita kejahatan, perempuan sering jatuh dan tak mampu melawan. Jadi, dengan menguasai seni bela diri ini, Anda akan belajar bagaimana mengalahkan lawan Anda dalam situasi terdesak.

Jiu-jitsu Brasil lebih cocok untuk pertarungan darat, wanita dapat dengan cepat menyelamatkan diri atau membalikkan keadaan bahkan ketika mereka dalam kesulitan. 

6. PENCAK SILAT

Sisters, bela diri ini sangat populer di Indonesia karena memang memiliki akar budaya Melayu, sehingga populer dan diajarkan di beberapa negara rumpun Melayu.

Gerakan dan sikap bela diri silat saat bertarung adalah mengikuti perubahan posisi lawan, secara berkelanjutan.

BACA JUGA:Rekomendasi Ban Motor Terbaik, Nomor 4 Paling Laris!

Banyaknya bagian tubuh yang bisa digunakan seperti tangan, siku, lutut,  telapak kaki menjadikan gerakan silat efektif bagi perempuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: