Inilah 6 Olahraga Cocok Untuk Perempuan dalam Menyelamatkan Diri, Nomor 6 Paling Digemari!

Inilah 6 Olahraga Cocok Untuk Perempuan dalam Menyelamatkan Diri, Nomor 6 Paling Digemari!

Tak Banyak yang Tau! Inilah 6 Olahraga Cocok Untuk Perempuan dalam Menyelamatkan Diri, Nomor 6 Paling Digemari-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Wanita lebih rentan terhadap kejahatan. Oleh karena itu, wanita harus membekali diri dengan teknik pertahanan diri yang sederhana.

Faktanya, olahraga ringan lebih baik untuk wanita.Jika keras dan kasar, maka pria itu bugar. Termasuk pencak silat yang identik dengan laki-laki.

Namun, wanita diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam seni bela diri selama berbagai gerakan mereka masih sesuai dengan bentuk tubuh wanita.

Nah berikut ini 5 seni bela diri yang aman untuk wanita.

BACA JUGA:Sudah Teruji Kualitasnya, Ini 4 Merek Ban Yang Rekomended

1. KARATE

Sama seperti Tae Kwon Do, seni bela diri ini lebih berfokus pada tendangan. Jurus karate juga umumnya lebih mudah dipelajari, mulai dari jurus, tendangan, pukulan, dan tangkisan.

Tentunya selain dapat mengusir hal-hal yang tidak diinginkan, gerakan karate juga dapat membakar kalori yang tentunya sangat berdampak positif bagi kesehatan tubuh.

2. TAI CHI

Mungkin masih ada yang belum tahu? Seni bela diri ini berasal dari negeri tirai bambu, China. Menariknya, saat Anda berlatih TAI CHI, Anda menggunakan musik khas yang membuat tubuh Anda terlihat lebih lentur, mirip dengan yoga.

Namun jurus-jurusnya dipadukan dengan ilmu bela diri seperti silat.

BACA JUGA:Terlaris, Xioami Kenalkan Tablet Mumer, Spesifikasinya Tak Kalah Saing

3. KEMPO

Kempo adalah seni bela diri dari negeri Sakura di Jepang. Menariknya, Kempo tidak mengajarkan untuk menyerang terlebih dahulu, itu bagus untuk wanita yang ingin membela diri dari penjahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: