Itwasda Polda Sumsel Awasi Kinerja Jajaran Polres Pagar Alam

Itwasda Polda  Sumsel Awasi Kinerja Jajaran Polres Pagar Alam

Foto : Tim Wasrik Polda Sumselt melakukan pengecekan randis dan memberikan arahan kepada jajaran Polres Pagar Alam, Senin (29/5/2023)--Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Guna memantau kinerja jajaran, Polda Sumsel terjunkan tim untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan.

Informasi yang dihimpun Pagaralampos.com,  kedatangan Tim Wasrik dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sumsel tersebut tahap I Ta.2023, yang disambut langsung jajaran Polres Pagaralam, Senin (29/5/2023).

Pemeriksaan dari Tim Wasrik dari Itwasda Polda Sumsel di Polres Pagaralam, dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula WiraSatya 96 Polres Pagaralam.

Pada kesempatan kali ini, yang menjadi aspek pemeriksaan adalah perencanaan dan pengorganisasian. Serta kelengkapan logistik satfung juga diperiksa.

BACA JUGA:Pos Kamling Miling Rejo Dinilai Tim Ditbinmas Polda Sumsel

Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel dipimpin Kombes Ulung Sampurna Jaya SIk MH selaku Ketua TIm.

Yang turut didampingi Kombes Gadung D Wardoyo AKBP Febry Kurniawan Ma"ruf, Kompol Yuliana,AKP Ida Minarni, Kompol Hendri SH,Kompol Cahyo Winarno,Kompol Bustomi.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIk MH didampingi kasi Humas Iptu Mastoni SH  mengatakan, bahwa kegiatan wasrik, adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh satuan tingkat atas.

"Tujuannya, untuk memantau kinerja sekaligus memantau serta memberikan arahan dalam mendukung jalannya operasional jajaran Satwil (Polres) yang lebih baik," ungkap Kapolres.

Kegiatan wasrik ini, sebagai wadah dan sarana, untuk berkonsultasi. Sehingga, kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala, maupun halangan.

BACA JUGA:Parah, Dua Pemuda Ini Diringkus Usai Nodai Mahkota Melati dan Mawar

Ini kegiatan rutin, kita dapat saling berkonsultasi dengan tim, ucapnya.

Bilamana ada hal yang perlu didiskusikan, maupun ada temuan dan teguran, juga harus atensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: