5 Tempat Wisata di Singapura yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!

5 Tempat Wisata di Singapura yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!

5 Tempat Wisata di Singapura yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!--

BACA JUGA:Pendekar Sekaligus Pendakwah! 6 Lokasi ini Dikunjungi Si Pahit Lidah Menyebarkan Dakwah Kebaikan

3. Marina Bay Sands Skypark

Marina Bay Sands juga merupakan salah satu bangunan paling ikonik di Singapura saat ini, dan kamu bisa naik ke bagian atasnya, yaitu Marina Bay Sands Skypark, dan melihat kota Singapura dari ketinggian.

4. SkyHelix Sentosa

SkyHelix Sentosa menawarkan pemandangan yang enggak bisa diberikan tempat wisata Singapura lainnya: pemandangan 360 derajat Pulau Sentosa dan juga Greater Southern Waterfront. 

BACA JUGA:Menarik! Legenda Si Pahit Lidah Versi Suku Gumai Besemah Serta Silsilah Keluarganya

SkyHelix adalah sebuah gondola terbuka yang bergerak memutar naik hingga 79 meter di atas permukaan laut – kamu bisa menikmati minuman yang disediakan sambil melihat pemandangan di atas!

5. Singapore Flyer

Satu lagi cara untuk menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian adalah dengan naik Singapore Flyer - observation wheel terbesar di Asia! Kalau kamu pernah ke Singapura sebelumnya, kamu pasti pernah melihat sebuah bianglala raksasa di sekitar area Marina Bay, kan? Nah, itulah Singapore Flyer.

Fun fact: tahukah kamu kalau tinggi maksimal Singapore Flyer, yaitu 165 meter, lebih tinggi daripada Monas yang memiliki tinggi 132 meter?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: