Self Healing! 5 Tempat Wisata di Indonesia Timur Wajib Masuk List Liburanmu

Self Healing! 5 Tempat Wisata di Indonesia Timur Wajib Masuk List Liburanmu

Self Healing! 5 Tempat Wisata di Indonesia Timur Wajib Masuk List Liburanmu -Foto: net-

Mempunyai keindahan alam yang tidak tanggung-tanggung, pulau yang berlokasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini menyuguhkan beragam destinasi wisata.

Jika berkunjung ke Sumba, kamu akan menemukan jajaran lanskap pantai, air terjun, hingga budaya dari masyarakat setempat.

Bukit-bukit dengan tampilan Instagramable juga banyak tersedia di destinasi ini. Jangan lupa mampir ke Pantai Walakiri untuk melihat dancing trees-nya yang terkenal itu!

3. Raja Ampat, Papua Barat

Beralih ke wilayah paling timur, ada wisata alam yang sayang banget untuk dilewatkan, yaitu Raja Ampat.

BACA JUGA:Pantai Menganti Kebumen, Wisata Andalan Cocok Untuk Healing Sambil Piknik

Siapa yang gak ngiler ketika membayangkan keindahan Papua yang begitu cantik dengan jernihnya lautan biru dengan pulau-pulau karangnya? Pastinya kamu mendapatkan paket lengkap di wisata satu ini.

Menjadi bagian dari Provinsi Papua Barat, Raja Ampat terdiri dari 4 pulau utama, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Batanta, Pulau Salawati, dan Pulau Misool.

Gak hanya menghadirkan pemandangan alam berupa jejeran pantai eksotis, Raja Ampat juga memperlihatkan wisatawan mengenai kekayaan flora dan fauna yang ada di bagian Indonesia Timur.

4. Labuan Bajo, Nusa Tenggata Timur

Siapa yang tak tahu dengan destinasi wisata satu ini? Terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Labuan Bajo menawarkan berbagai tempat wisata yang mempunyai ciri khas masing-masing.

BACA JUGA:Jangan Dilewatkan! ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Terpopuler di Lampung

Destinasi yang merupakan nama salah satu desa di Kecamatan Komodo ini bukan hanya terkenal dengan kekayaan alam Komodonya. Banyak lanskap pantai, perbukitan, wilayah adat, dan masih banyak lagi yang memanjakan mata.

Memberikan pilihan wisata yang beragam, kamu akan dimanjakan dengan berbagai keunikan dari setiap destinasinya. Kamu bisa ke Pulau Padar yang terkenal dengan perbukitan mengelilingi pantai.

Selain itu, ada pula Desa Adat Wae Rebo dengan rumah adat dan tradisi budaya uniknya. Kemudian, ada Sawah Lingko dengan desain menyerupai sarang laba-laba. Keindahan lanskap di Pantai Pink pun jangan sampai terlewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: