Mau Awet! Coba Gunakan 4 Merk Aki Motor Terbaik Ini!

Mau Awet! Coba Gunakan 4 Merk Aki Motor Terbaik Ini!

Mau Awet! Coba Gunakan 4 Merk Aki Motor Terbaik Ini!--

Kualitas aki merk Yuasa ini juga terbilang sangat baik dan dikenal di Indonesia. Bahkan, produsen asal Negeri Bunga Sakura tersebut juga turut memproduksi aki khusus untuk mobil pula.

BACA JUGA:Widih! 6 Model Rambut Pendek Ini Trending Di 2023 Selain Pixie Hair!

Yang menarik, aki merk Yuasa juga turut menawarkan aki kering maupun basah. Bahkan, ada juga aki motor yang dikhususkan untuk motor matik.

 

Di sisi lain, harga aki Yuasa sendiri terbilang cukup terjangkau dan murah. Sehingga, sangat cocok dijadikan sebagai pilihan utama bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan banyak budget.

Aki Motor Furukawa

 

Aki motor Furukawa juga menjadi pilihan merk aki motor terbaik dan memiliki daya tahan lama.

BACA JUGA:PETAPA! Terletak di Sumsel, Ternyata Disini Si Pahit Lidah Mendapatkan Kesaktian

Perlu untuk Anda ketahui bahwa aki ini terbilang sangat populer di Tanah Air. Yang mana, di bawah PT Furukawa Indomobil Battery Sales, merk asal Jepang ini sudah dipercaya ratusan produsen kendaraan bermotor di seluruh dunia.

 

Yang menjadi keunggulan utama dari merk aki motor ini, tentu saja pada bahan baku yang dipakai oleh merk ini yang berasal dari timah murni.

 

Tak sampai di situ saja, bahkan aki Furukawa sendiri juga sudah dibekali dengan teknologi canggih berupa Anti-Explode sebagai teknologi atau fitur guna mencegah atau meminimalisir terjadinya korsleting maupun percikan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: