Cocok Untuk Penampilan Cantik dan Anggun, Ini 6 Rekomendasi Pixie Hair Cut Terbaru

Cocok Untuk Penampilan Cantik dan Anggun, Ini 6 Rekomendasi Pixie Hair Cut Terbaru

Cocok Untuk Penampilan Cantik dan Anggun, Ini 6 Rekomendasi Pixie Hair Cut Terbaru--

BACA JUGA:PETAPA! Terletak di Sumsel, Ternyata Disini Si Pahit Lidah Mendapatkan Kesaktian

Salah satu potongan paling populer hingga saat ini adalah Layer.Jangan lupa tambahkan poni depan atau samping untuk menyempurnakan tampilanmu.

Model rambut ini sangat cocok untuk perempuan dengan wajah bulat agar terlihat lebih tirus. Alasan lainnya kenapa potongan layer sangat disukai karena membuat rambut tertata rapi. 

4. Gaya Bob Berponi

Untuk tampilan yang lebih segar cobalah potong rambut hingga sejajar dengan rahang tambahkan pinggiran depan atau poni agar terlihat lebih manis.Potongan Bob merupakan salah satu model rambut pendek klasik yang tentunya bisa jadi alternatif pilihan kamu. 

BACA JUGA:Wah! Pendekar Si Pahit Lidah Ternyata Pernah Ke 6 Lokasi Ini, Daerah Kamu Ada Gak?

Potongan rambut berponi akan membuat tampilanmu jadi kelihatan lebih muda. Para pemilik wajah oval sangat cocok dengan gaya potongan bob berponi ini.

5. Gaya Shaggy Lurus Pendek

Selain membuat pipi terlihat lebih tirus, shaggy pendek bisa memberikan kesan natural dan menawan. gaya ini juga sedang menjadi trendsetter, model rambut shaggy dengan sentuhan layer pendek satu ini bisa membuat look kamu seperti perempuan Korea. 

Potongan rambut shaggy cocok untuk kamu yang memiliki wajah segitiga. Bentuk wajah segitiga ialah dagu panjang serta jarak pelipis yang lebih lebar dibandingkan jarak pangkal rahang.

BACA JUGA:Inilah 3 Alasan Mengapa AKI Yuasa Masuk Kategori AKI Terbaik!

Sekian artikel dari mimin Pagaralampos, semoga bermanfaat dan berkah. Termikasih*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: