JCI ASPAC 2023 Perkuat Indonesia Sebagai Destinasi MICE Dunia

JCI ASPAC 2023 Perkuat Indonesia Sebagai Destinasi MICE Dunia

JCI ASPAC 2023 Perkuat Indonesia Sebagai Destinasi MICE Dunia-tangkapan layar-kemenparekraf.go.id

JCI ASPAC 2023 dihadiri kurang lebih 4.800 delegasi dari sekitar 28 negara seperti Malta, Belanda, Finlandia, Jerman, Moldova, Monako, Norwegia, Swiss, Romania, Rusia, Swiss, Turki, Guinea, Tunisia, Bangladesh, India, Jepang, Korea Selatan, Makau, Taiwan, Hong Kong, Mongolia, Nepal, Filipina, Kamboja, Nigeria, Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Myanmar, Timor Leste, Australia, Uruguay, Benin, dan Dominika. 

Konferensi ini juga menjadi kesempatan mempromosikan keberagaman, keunikan dan keindahan destinasi pariwisata Indonesia.

Ini menunjukkan potensi pemuda dan pengusaha muda dalam membina hubungan internasional, serta menjadi kesempatan mempromosikan organisasi JCI sebagai wadah pembentukan diri generasi muda global yang unggul. 

BACA JUGA:KETAHUI DARI SEKARANG! Mulai Dari Bukit Gajah, Ternyata 12 Tempat ini Pernah Disinggahi 'Si Pahit Lidah'

“Konferensi ini juga diharapkan dapat memperkuat target capaian kunjungan wisatawan mancanegara di tahun ini yang mencapai 8,5 juta wisatawan,” kata Menparekraf Sandiaga. 

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia atau disingkat Kemenparekraf RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kepariwisataan.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang kepariwisataan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenparekraf.go.id