Pos Kamling Miling Rejo Wakili Polres Pagaralam Penilaian Tingkat Polda Sumsel

Pos Kamling Miling Rejo Wakili Polres Pagaralam Penilaian Tingkat Polda Sumsel

Foto : Kapolsek Dempo Selatan didampingi BKTM Perahu Dipo Brigpol Bibin Syahputra saat mengecek kesiapan Pos Kamling dinilai Polda Sumsel, Selasa (23/5/2023). --

 

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM -  Memastikan kesiapan penialaian tingkat Polda Sumsel, Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi SH langsung menyambangi Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling ) Miling Rejo dilingkungan RT/RW 09/03, Kelurahan Prahu Dipo Kecamatan Dempo Selatan, Selasa malam (23/5/2023).

"Alhamdulillah Poskamling Miling Rejo menang dalam perlombaan Poskamling dengan berbagai kriteria penilaian seperti kearifan, kekompakkan dan juga kekompakkanya", ujar Kapolsek Dempo Selatan  Iptu Apriyadi SH melalui Babhinkantibmas Prahu Dipo Brigpol Bibin Syaputra.

Poskamling Miling Rejo dapat juara 1 dan ini berarti akan mewakili Polres Pagar Alam ke lomba tingkat Polres jajaran lingkup Polda Sumsel.

"Terimakasih untuk seluruh dukungan masyarakat dan warga terutama di RT/RW 09/03, sehingga kita dapat meraih juara 1 dan mewakili Polres Pagar Alam dan akan dilakukan penilaian oleh pihak Polda Sumsel pada Selasa,  23 Mei mendatang," tambahnya.

BACA JUGA:Giat Sambang Ajak Masyarakat Jaga Harkamtibmas dan Waspada Karhutla

Semoga prestasi ini akan menjadi motivasi masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi.

Dan seluruh unsur yang terlibat terutama masyarakat di Miling Rejo dapat terus menjaga dan aktif dalam siskamling. (Dep12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: