Resmi, Lionel Messi dkk Mainkan Pertandingan di Jakarta

Resmi, Lionel Messi dkk Mainkan Pertandingan di Jakarta

Resmi, Lionel Messi dkk Mainkan Pertandingan di Jakarta -Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Kabar baik menghampiri penikmat sepakbola Indonesia. Pasalnya, Lionel Messi dkk akan bertanding melawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday. Laga akan digelar di Jakarta pada Juni mendatang.

Di situs resmi dan media sosial Argentina telah diumumkan bahwa Indonesia dan Australia akan menjadi tujuannya. 

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding pada Juni di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi. Tur Asia 2023. 15 Juni pertandingan Argentina vs Australia, kemudian 19 Juni ada Argentina vs Indonesia di Jakarta," tulis AFA.

Kabar ini sekaligus menjadi jawaban atas rumor yang beredar. Sebelumnya, wacana Indonesia akan melawan Argentina sudah berhembus kencang.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Ini Dia 5 Khasiat Bunga Lawang yang Wajib Kamu Ketahui

Bahkan, sempat beredar kabar laga akan dimainkan di Solo. Namun, konfirmasi dari Argentina mengatakan laga akan digelar di Jakarta, yang artinya berpeluang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tentu saja hal tersebut menjadi kabar baik bagi para penggemar sepakbola di Indonesia. Pasalnya, mereka berkesempatan untuk menyaksikan Lionel Messi serta pemain Timnas Argentina lainnya untuk tampil di Jakarta.

Selain itu, pertandingan tersebut juga akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi skuad garuda untuk mengukur kemampuannya. Pasalnya, Timnas Argentina saat ini menempati ranking 1 FIFA serta berstatus sebagai Juara Dunia.

BACA JUGA:5 Model Rambut Terpopuler yang Dapat Dicoba Selain Pixie

Di Juni mendatang, Indonesia memang diagendakan melawan dua tim. Selain Argentina, Palestina sudah menjadi lawan resmi yang dipilih skuad Garuda. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: