Setelah 13 Tahun Absen, Inter Milan Kembali Tampil di Final UCl!

Setelah 13 Tahun Absen, Inter Milan Kembali Tampil di Final UCl!

Setelah 13 Tahun Absen, Inter Milan Kembali Tampil di Final UCl!-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM – Penantian Inter Milan untuk mencapai final Liga Champions League (UCL) akhirnya terwujud kembali, setelah 13 tahun absen pada tahun 2010 lalu ketika sukses berhasil menjuarai UCL

Inter Milan masuk final Liga Champions 2022-2023 usai menang 1-0 atas AC Milan pada leg kedua semifinal di Giuseppe Meazza pada Rabu (17/5/2023) dini hari. Inter Milan pun menang agregat 3-0 usai sebelumnya juga unggul 2-0 pada leg pertama.

Di leg kedua, Inter Milan menang berkat gol Lautaro Martinez pada menit ke- 74. Tentu saja pencapaian ini terasa sangat berharga bagi Inter Milan.  Pasalnya, sudah 13 tahun lamanya, Inter Milan absen dari final Liga Champions. Terakhir kali Inter Milan masuk final Liga Champions pada 2010. 

Ketika itu, Inter menghadapi bayern Munchen di babak final Liga Champions. Hasilnya, Inter pun berhasil memastikan diri keluar sebagai juara usai mengalahkan Munchen dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Kandaskan Juventus, Sevilla Tampil di Final!

Kini Inter Milan kembali berpeluang untuk mengulang kesuksesannya di Liga Champions untuk menjadi juara. Namun tentu saja Inter harus tetap fokus untuk mengulang kesuksesan yang didapatkan 13 tahun lalu.

Inter Milan Akan bertemu Manchester City pada babak final nanti. City asuhan Pep guardiola dangat berbahaya, tak sedikit tim hebat yang menjadi korban keganasan mereka, contohnya saja seperti real madrid yang dihajar habis-habisan dengan skor 4-0 di Stadion Etihad Stadium. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: