Kaca Mobil Baret Tak Usah Panik! Hilangkan Dengan 4 Tips Ini

Kaca Mobil Baret Tak Usah Panik! Hilangkan Dengan 4 Tips Ini

Kaca Mobil Baret Tak Usah Panik! Hilangkan Dengan 4 Tips Ini--

Jika sudah, bairkan selama 1 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih mengalir sampai sisa campuran air dan amonia tadi hilang. Nah, baru Anda bisa mengeringkannya memakai kanebo atau kain lembut yang memiliki daya serap air tinggi.

BACA JUGA:Jalin Kerja Sama dengan Atourin Pasarkan Paket Desa Wisata

Menghilangkan Baret Kaca Mobil dengan Pasta Gigi

Cara untuk menghilangkan baret pada kaca mobil Anda, bisa dengan menggunakan pasta gigi. Hal itu tak lepas dari kandungan flouride pada pasta gigi yang cukup efektif untuk membersihkan kerak, termasuk pada baret di kaca mobil.

 

Pengaplikasiannya cukup mudah. Anda hanya perlu mengusap pasta gigi dengan tisu atau kain lembut pada bagian kaca yang tergores.

 

Kemudian, gosokkan dan usap dengan gerakan memutar sampai benar-benar merata di bagian atau area yang baret tersebut. Biarkan selama 2 menit agar proses penghilangan baret menjadi lebih maksimal.

BACA JUGA:Menparekraf Tanam Bibit Mangrove di Desa Wisata Sungsang IV Banyuasin Sumsel

Jika sudah, bersihkan sisa pasta gigi tadi dengan menggunakan air bersih. Lalu, dilap dengan kain kering sampai sisa pasta giginya hilang.

 

Perlu diketahui bahwa bila goresan belum pudar Anda bisa mengulangi dengan mengoleskan pasta gigi kembali pada bagian kaca yang terdapat baret.

 

Cara ini efektif untuk mengatasi goresan atau baret ringan di kaca mobil. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: