Wajib Diketahui! Ini 6 SMP Terbaik Jakarta

Wajib Diketahui! Ini 6 SMP Terbaik Jakarta

PAGARALAMPOS.COM - 6 SMP Terbaik Jakarta Untuk Acuan PPDB 2022. Sebelum melakukan pendaftaran PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru, kamu bisa mencari dan mempertimbangkan beberapa sekolah yang masuk dalam daftar sekolah terbaik.

Pada artikel Mamikos kali ini, Mamikos akan coba memberikan daftar lengkap sekolah yang masuk dalam kategori Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik di Jakarta. 

Jadi, apabila kamu sudah tidak sabar dengan daftarnya, langsung saja simak penjelasan berikut.

Daftar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbaik di Jakarta

BACA JUGA:Sering Digunakan dalam Keseharian Tapi Tidak Tahu Artinya, Nomer 2 Cuma Bisa Pakai?

Kalau begitu maka langsung saja simak informasi selengkapnya sebagai berikut. Berikut ini adalah rekomendasi SMP terbaik Jakarta tahun 2021 yang dapat digunakan sebagai acuan.

Rekomendasi SMP Terbaik Jakarta

1 SMP Negeri 115 Tebet, Jakarta

– Nilai Rata-rata UN 93,78

BACA JUGA:Jok Mobil Berjamur Tak Usah Panik! Bersihkan Dengan 3 Cara Ini

– Lokasi sekolah berada di Jalan KH. Abdullah Syafei No.8, Tebet, Jaksel

Dari rekomendasi pertama Mamikos pada kesempatan kali ini adalah SMP Negeri 115 Tebet yang lokasinya bisa dibilang tidak terlalu jauh dari Stasiun Tebet. Sekolah ini memang sudah terkenal sebagai salah satu SMP terbaik yang ada di Jakarta.

Selain dari segi pengajaran yang diberikan, fasilitas yang disediakan sekolah juga terbilang lengkap. Di SMPN 115 Tebet ini terdapat 28 ruang kelas, perpustakaan, lapangan olahraga, lapangan utama sekolah dan memiliki sekitar 50 tenaga pengajar.

Di tahun 2019 lalu, nilai rata-rata UN SMPN 115 Tebet Jakarta ini menjadi yang tertinggi terutama di tingkat provinsi. Selain itu, SMPN 115 Tebet juga menduduki posisi ke-3 tingkat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: