7 Rekomendasi Game Seru dan Populer di Ponsel Android

7 Rekomendasi Game Seru dan Populer di Ponsel Android

7 Rekomendasi Game Seru dan Populer di Ponsel Android--

PAGARALAMPOS.COM - Sekarang ini ponsel pintar menyediakan beragam gim atau game seru dan menantang. Anda bisa memainkan ketika waktu luang dan liburan akhir pekan.   

Ada berbagai genre seperti strategi, olahraga, simulasi, petualangan, dan misteri. Bagi pengguna android, ada beragam game offline  seperti Candy Crush, Angry Birds, Crossy Road. 

Game tersebut adalah permainan santai dan teka-teki. Ada juga game online populer seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan Roblox. Selain genre, beberapa pengguna juga menyukai jalan cerita dan grafis yang ditampilkan pada gim. 

Berikut rekomendasi game seru yang tersedia ponsel android. Game Seru di Ponsel Android 

BACA JUGA:Menteri Basuki Dorong Organisasi Profesi Bidang Sumber Daya Air Tingkatkan Riset Pengelolaan Air

1. Hero Hunters

Permainan yang bisa diakses tanpa internet ini menghadirkan Permainan peran RPG (Role-Playing Game) dan petualangan. 

Anda membuat avatar bersenjatakan dari pistol dan senjata lain. Selain itu ada aksesoris yang bisa dipakai ketika di arena pertarungan. 

2. Shadow of Death Game offline ini menghadirkan kombinasi RPG dan pertarungan klasik. Anda bisa menambahkan senjata dan pelindung untuk avatar yang dipilih. 

BACA JUGA:Program Sejuta Rumah Capai 298.203 Unit pada Kuartal I Dicatat Kementerian PUPR

Game ini bisa diakses tanpa internet (offline) di android dan menggunakan grafik yang menarik.

3. Cover Fire Permainan menembak offline ini termasuk game yang seru di android. Cover Fire menceritakan petualangan pemain yang memakai senjata untuk menghadapi lawan di hutan dan jalan. Semakin naik level, maka semakin beragam pistol dan senjata yang digunakan untuk mengalahkan lawan. Ada berbagai keterampilan pasukan pembunuh seperti peretas, sniper, dan penyerang. 

4. Arcane Quest Game offline RPG ini menceritakan pertarungan avatar melawan iblis dan monster. Pemain akan membangun karakter yang bisa bertarung dengan senjata lengkap dan membasmi para monster. 

5. Zombie Battle Royale 3D Game yang melawan zombi ini merupakan contoh pertarungan sederhana. Ada beberapa karakter kartun yang bisa dipakai untuk melawan kiamat zombi. Pemain bertahan hidup di kota, padang pasir, hutan, lahan, dan wilayah militer. Ada berbagai senjata untuk pemain dan pencari zombi seperti pistol, granat, makanan cepat saji, senjata kimia, dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: