Bidik Semangat Perubahan, Termotivasi Sosok Orangtua

Bidik Semangat Perubahan, Termotivasi Sosok Orangtua

Tryogi Marco SH-Foto : Edo/Pagaralampos.com-

“Kita ingin mengajak generasi Z, untuk lebih aktif ke dunia politik. Dan langkah saya maju mengincar kursi DPRD Kota Pagaralam, merupakan langkah awal dan ingin membuktikan diri mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Pagaralam, agar bisa lebih maju dan berkembang,” tegasnya.

Ditambahkan Ogi, bila ada perwakilan pemuda, yang duduk di kursi DPRD, tentu saja para pemuda memiliki wadah, untuk menuangkan aspirasi, saran dan masukan. “Sebab, antara sesama pemuda akan lebih dekat, serta enak bila menyampaikan aspirasi, tanpa ada keterbatasan di dalam penyampaian unak-unak tersebut,” sebutnya.

Ogi pun berkeyakinan, bila pemuda telah diberikan amanah, serta kepercayaan buat duduk di kursi legislatif DPRD Pagaralam, insha allah mereka lebih mudah, menerima dan menyampaikan aspirasi masyarakat dan pemuda Kota Pagaralam. 

“Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik ini, bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga nantinya dapat berbuat banyak, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik itu di bidang kesehatan, bidang pendidikan dan juga dapat menampung aspirasi masyarakat, termasuk pula pada bidang pembangunan,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: